Home / Seputar Tapsel / Pembobol BRI Padangsidimpuan Ditangkap

Pembobol BRI Padangsidimpuan Ditangkap

PadangSidimpuan, (MO)-Kepolisian Resor (Polres) Padangsidimpuan, Sumatera Utara (Sumut) menangkap pelaku utama pembobol brankas Bank BRI Rp 970 juta. Turut diamankan lima tersangka lain yang menikmati uang tersebut.

Keterangan yang diberikan Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Andi Syahriful Taufik kepada wartawan, Rabu (1/8) menyebutkan, penangkapan itu bermula dari pengembangan kasus sebelumnya.

“Ini pengembangan penyelidikan setelah satu tersangka pelaku diamankan lebih dahulu beberapa waktu lalu, baru kemudian kita amankan pelaku yang ini,” ujar Kapolres Andi Syahriful Taufik.

Tersangka Suriono Sugianto yang bekerja sebagai sekuriti di bank tersebut, dan istrinya Emmi Yusnita Lubis diamankan terlebih dahulu dari rumah kontrakan di Sitinjak, Angkola Barat, Tapanuli Selatan. Turut diciduk juga Muhammad Sihombing yang terlibat dalam kasus ini. Seterusnya ditangkap lagi satu keluarga warga Padangsidimpuan yang ikut menikmati uang tersebut, yakni Hendri Saputra Tanjung (30), serta ayah dan ibunya. (bbs/smg.s.pos)

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar