Home / Seputar Tapsel / Pemkab Diminta Umumkan Hasil Tes CPNS Honorer K2!

Pemkab Diminta Umumkan Hasil Tes CPNS Honorer K2!

PALAS – Masyarakat Kabupaten Palas mendesak Pemkab  segera mengumumkan hasil tes CPNS Honorer Kategori 2. Karena belum adanya kejelasan jadwal pengumuman, masyarakat khawatir akan terjadi hasil yang dimanipulasi. Demikian disampaikan aktivis penggiat pembangunan Palas, Unggul Fahmi kepada METRO, Rabu (5/3).

Menurutnya, banyak tenaga honor yang menanti-nanti kepastian pengumuman itu. Disamping itu, sebagian besar masyarakat juga meragukan adanya manipulasi data kategori II. Dalam hal ini diindikasikan adanya permainan data.

“Sehingga kekhawatiran itu menjadi-jadi ketika hasil kategori II belum juga diumumkan Pemkab. Untuk itu pemkab harus segera mengumumkan hasil itu, jangan sampai ada permainan dalam K2 ini, masyarakat tetap memantau,” jelas Unggul.

Unggul juga berharap pada data para honorer kategori 2 yang berjumlah 236 itu tidak ada persoalan nantinya. Dengan kata lain, Pemkab harus murni mengumumkan hasilnya sesuai dengan apa yang diterima dari Kemenpan. Sementara itu Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Palas yang juga Plt Sekda Palas Saiful Bahri belum berhasil dihubungi saat dikonfirmasi terkait jadwal kapan Pemkab   mengumumkan hasil tes CPNS Kategori II tersebut. Begitupun pesan pendek tidak kunjung dijawab. (metro)

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar