Home / Seputar Madina / Pemkab Madina Bagikan Beasiswa

Pemkab Madina Bagikan Beasiswa

Plt Bupati Madina :”Silahkan Laporkan Bila Dipotong”

PANYABUNGAN (Mandailing Online) – Pemkab Mandailing Natal (Madina) membagikan beasiswa kepada 280 orang mahasiswa/i asal Madina yang kuliah di perguruan tinggi negeri, Rabu (5/2/2014).

Penyerahan secara simbolis dilakukan oleh Plt. Bupati Madina Dahlan Hasan di lapangan SMA Negeri I Panyabungan.

Kepala Dinas Pendidikan Madina, Imron Lubis di kesempatan itu menyatakan jumlah penerima ini naik dari tahun lalu yang hanya 180 orang. Kenaikan itu terkait meningkatnya kemampuan APBD Madina mengalokasikan angran pada beasiswa ini.

Sementara Plt Buati Madina, Dahlan Hasan Nasution mengatakan bila ada pejabat yang memotong beasiswa tersebut, silahkan secepatnya dilaporkan kepadanya baik secara langsung maupun melalui telepon selulernya.

“Silahkan bapak ibu catat nomor hp saya, bila ada yang melakukan pemotongan beasiswa dari Dinas Pendidikan langsung lapor ke saya, karena tahun semalam saya mendapat laporan telah ada pemotongan,” kata Dahlan.

Beasiswa diberikan Pemkab Madina kata Dahlan untuk membantu para mahasiswa yang kurang mampu untuk melanjutkan pendidikannya.

“Kepada adik-adik yang saat ini telah mendapatkan beasiswa rajin-rajin lah belajar sehingga nanti bisa mengabdi untuk Kabupaten Madina,” kata Dahlan.

Peliput : Maradotang Pulungan
Editor : Dahlan Batubara

Comments

Komentar Anda

One comment

  1. Akh g’ jlas kaw dahlan..pengumuman cpns ja g’ kaw umumin…klaw g’ tegas jangan jdi pemimimpin

Silahkan Anda Beri Komentar