Home / Seputar Madina / Pemkab Madina Buka Pendaftaran Beasiswa Tahun 2016

Pemkab Madina Buka Pendaftaran Beasiswa Tahun 2016

Penerima beasiswa grafis

Penerima beasiswa grafis

PANYABUNGAN (Mandailing Online) – Dinas Pendidikan Madina resmi membuka pendaftaran bagi mahasiswa yang hendak meraih beasiswa miskin berprestasi tahun 2016.

Pembukaan pendaftaran dimulai sejak Senin kemarin, (14/11/2016) di Dinas Pendidikan Kabupaten Mandailing Natal (Madina).

Demikian disampaikan Kasi Kurikulum Dikmenumjur Dinas Pendidikan Abdul Husin, S.Pd sebagaimana dilansir StArtNews, Senin (14/11).

Seperti tahun-tahun sebelumnya, beasiswa ini diperuntukkan bagi mahasiswa miskin berprestasi asal Madina yang sedang melaksanakan perkuliahan di universitas negeri atau perguruan tinggi negeri di seluruh Indonesia.

Husin menyatakan, seluruh berkas pendaftaran dirangkap dua dan diserahkan ke Dinas Pendidikan Madina c.q Seksi Kurikulum Dikmenumjur selambat-lambatnya tanggal 21 November 2016.

Berkas akan diteliti dan diseleksi, apabila jumlah yang memenuhi syarat untuk menerima bantuan melebihi jumlah kemampuan PAPBD TA 2016, maka penetapan mahasiswa yang berhak menerima bantuan mahasiswa berprestasi akan dilakukan berdasarkan ranking dan kriteria termiskin.

Sumber : StArtNews Panyabungan

Editor  : Dahlan Batubara

 

Comments

Komentar Anda

2 comments

  1. Persyaratannya apa aja? Bagaimana jika mahasiswanya di luar sumatera? 

    • Dahlan Batubara (Redaksi)

      di Unv negeri dan PT negeri di seluruh Indonesia bisa mendaftar asal berasal dari Madina. 

Silahkan Anda Beri Komentar