Home / Seputar Madina / Pemkab Madina Diminta Perbaiki Jembatan Langgunai Batahan

Pemkab Madina Diminta Perbaiki Jembatan Langgunai Batahan

 

Panyabungan. Pantai Langgunai di Kecamatan Batahan merupakan salah satu objek wisata pantai di Kabupaten Mandailing Natal (Madina), hanya saja untuk menuju ke lokasi butuh waktu dan perbaikan jalan serta jembatan yang masih terbuat dari kayu. Pantauan MedanBisnis, ketika berkujung ke pantai tersebut, panorama alam dan pemandangannya bagus untuk menjadi tujuan wisata. Sayangnya menjadi kurang menarik akibat jembatan dan pendukung lainnya.

Hal yang sama juga disampikan seorang pengamat pembangunan daerah, Khoirullah Lubis kepada MedanBisnis, Minggu (15/1). Dia sering melewati jalur ini dan mengatakan, Pemkab Madina perlu memperhatikan jembatan ke lokasi tersebut jika ingin pantai ini menjadi tujuan wisata masyarakat.

“Saya melihat Jambatan ini merupakan akses masuk menuju Pantai Langgunai, tetapi kondisinya
sangat memprihatinkan. Jembatan yang terbuat dari kayu sudah mulai lapuk dan patah – patah.

Sudah waktunya pemerintah melakukan perbaikan atau pembangunan jembatan permanen” katanya.
Hal sama juga disampikan Rahmadi, warga Batahan. Menurutnya, Pantai Langgunai selama ini cukup ramai dikunjungi masyarakat dari luar. “Pantai ini merupakan salah satu pembantu ekonomi masyarakat, apalagi pada waktu liburan cukup ramai dikunjungi masyarakat dari luar Batahan, untuk itu kita mengharapkan adanya perbaikan dan pembangunan dari pemerintah,” harapnya. (zamharir rangkuti.medanbisnis)

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar