Home / Seputar Madina / Pemkab Madina Pastikan Kedatangan Jokowi

Pemkab Madina Pastikan Kedatangan Jokowi

Presiden Jokowi menerima kunjungan pengurus Jam'iyah Batak Muslim Indonesia dan bupati Madina serta pimpinan Ponpes Musthofawiyah di istana negara Jakarta

PANYABUNGAN (Mandailing Online) – Jika tak aral melintang, Presiden Jokowi dipastikan tiba di Mandailing Natal (Madina) pada tanggal 24 Maret 2017. Dan dijadwal menginap 1 malam di pondok Pesantren Musthofawiyah Purba Baru.

Demikian rilis Bagian Humas Pemkab Madina, Rabu yang dilansir di laman facebook Humas Setdakab Mandailing Natal.

Kepastian kunjungan presiden itu berdasar hasil pertemuan dewan pengurus Jam'iyah Batak Muslim Indonesia (JBMI) dan Bupati Madina dengan Presiden Joko Widodo di istana negara, Rabu (15/3/2017) yang membicarakan rencana kunjungan Jokowi ke kawasan Barus dan Madina

Kunjungan Presiden Jokowi ini dalam rangka menghadiri kegiatan Silaturrahim Nasional atas undangan Jam'iyah Batak Muslim Indonesia (JBMI).

Sebelumnya, Sekretaris Daerah Kabupaten Madina, didampingi Asisten III, Sahnan Batubara; Kadis Infokom dan Kabag Humas Muktar Afandi di sekretariat ruang kerja Asisten II, Senin (13/3/2017) dalam konfrensi pers menyatakan seluruh ulama dan pimpinan pesantren se wilayah Tapanuli Bagian Selatan akan berkumpul di Pesantren Mustofawiyah Purba Baru dalam pertemuan dengan Presisen RI, Joko Widodo.

Presiden Jokowi juga dipersiapkan melakukan peletakan batu pertama pembangunan asrama haji di Panyabungan dan peletakan batu pertama pembangunan asrama santri di Pesantren Mustofawiyah Purba Baru.

Sumber                : Humas Setdakab Mandailing natal

Editor    : Dahlan Batubara

 

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar