Home / Seputar Tapsel / penerimaan CPNS Psp dan Palas Belum Merespon

penerimaan CPNS Psp dan Palas Belum Merespon


Dalam penerimaan berkas administrasi pelamaran CPNS tahun 2010 di lima wilayah Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel), baru Kabupaten Mandailing Natal (Madina) yang akan bekerja sama dengan kantor pos. Sedangkan Kabupaten Tapanuli Selatan dan Padang Lawas Utara masih menunggu konfirmasi dari Pemda tersebut. Sementara Kota Padangsidimpuan (Psp) dan Kabupaten Padang Lawas (Palas) belum ada merespon.

“Dari hasil proposal yang kita ajukan ke lima pemerintah daerah di Tabagsel, baru Madina yang akan bekerja sama dengan kita dalam penerimaan CPNS. Tapsel dan Paluta masih menunggu konfirmasi setelah kita beraudiensi dengan pemerintah masing-masing dan BKD. Sedangkan untuk Palas belum ada respon sama sekali, sama halnya dengan Psp,” kataPost Master Kantor Pos cabang Psp yang membawahi lima daerah di Tabagsel, Hanafi, kepada METRO, Minggu (7/11) melalui telepon selulernya.

Diutarakan Hanafi, pihaknya mengajukan proposal untuk melakukan kerja sama dengan Pemkab dan Pemko dalam penerimaan CPNS tersebut sesuai imbauan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN & RB) agar setiap daerah dalam penerimaan berkas CPNS, bekerja sama dengan kantor pos terdekat.

“Proposal yang kita ajukan ke masing-masing Pemda sesuai imbauan KemenPAN & RB agar setiap daerah dalam penerimaan berkas CPNS bekerja sama dengan kantor pos terdekat, termasuk kita yang membawahi lima daerah di Tabagsel. Tapi sayangnya sampai saat ini masih Madina yang memutuskan untuk bekerja sama dengan kita, sedangkan daerah lainnya, kita masih menunggu kepastiannya,” tambah Hanafi.

Lebih lanjut dikatakan Hanafi, dirinya sangat mengharapkan agar seluruh daerah di Tabagsel bekerja sama dengan kantor pos seperti tahun 2008 lalu.

“Jjangan lagi seperti tahun 2009 lalu, hanya Kabupaten Madina bekerja sama dengan kantor pos dalam penerimaan berkas CPNS. Sata ini kita dalam posisi menunggu, karena proposal sudah kita ajukan ke masing-masing pemerintah daerah,” tuturnya. (phn)
Sumber : Metro Tabagsel

Comments

Komentar Anda