Home / Seputar Tapsel / Pengukuhan Pengurus Paguyuban Zona 70

Pengukuhan Pengurus Paguyuban Zona 70


Chairuman: Jadikan Paguyuban Perkumpulan Berikan Kontribusi
TAPSEL- Komunitas paguyuban tersebut mampu berpartisipasi dalam pembangunan daerah serta berbagai aspek kehidupan baik sosial budaya, ekonomi dan lain-lain.
Demikian sambutan Chairuman Harahap selaku Dewan Pembina Paguyuban Zona 70 pada acara mengukuhkan kepengurusan Paguyuban Zona 70 Tabagsel periode 2011-2016, di aula Tor Sibohi Nauli Hotel Sipirok, Kabupatena Tapsel, Minggu (2/1) lalu. “Jadikan paguyuban ini sebagai perkumpulan yang mampu memberikan kontribusi bagi pemerintah dan masyarakat daerah,“ ungkap Ketua Komisi II DPR-RI itu
Sementara itu, Bupati Tapsel Syahrul M Pasaribu Harahap mengungkapkan dukungannya atas terbentuknya paguyuban era 70 -an tersebut.
“Saya mendukung sepenuhnya, dan apresiasi tinggi atas terbentukinya paguyuban ini. Semoga kedepan paguyuban ini bisa eksis dalam mengawal dan memberikan kontribusi bagi percepatan pembangunan di daerah ini,“ ujar Bupati.
Terpisah, Ketua Paguyuban H Khoiruddin Harahap didampingi Ketua I, H Ibrahim Pasaribu mengatakan, cikal bakal terbentuknya paguyuban ini berawal dari pertemuan antara sejumlah putra-putri Tabagsel yang selama ini sibuk dengan aktivitas pekerjaan masing-masing di sejumlah kota di tanah air. Bahkan luar negeri yang telah puluhan tahun merantau dan kembali lagi ke kampung halaman.
Dalam pertemuan beberapa waktu lalu sejumlah putra daerah yang masa remajanya di Kota Psp antara tahun 1970-1979 munculah ide untuk membentuk paguyuban yang anggotanya terdiri dari putra-putri Tabagsel era 70-an. “Setelah mendapatkan respon positif dari para putra-putri daerah era 70-an tersebut, maka dibentuklah paguyuban ini yang tujuan berdirinya selain menjalin silaturrahmi dikalangan putra-putri Tabagsel era 70-an juga untuk memberikan kontribusi positif bagian percepatan pembangunan daerah diberbagai sector,” tutur Khoiruddin Harahap.
Adapun susunan kepenguruan Paguyuban Zona 70 Tabagsel diantaranya Dewan Pembina, Pelindung dan Penasehat, Bupati Tapsel, Walikota Psp, Ketua DPRD Tapsel, Ketua DPRD Kota Psp dan Anggota DPR-RI, H Chairuman Harahap SH MH. Untuk jabatan Ketua Paguyuban Zona 70 Tabagsel diduduki H Khoiruddin Harahap, Ketua I, H Ibrahim Pasaribu, Ketua II, Zulkifli SSos, Sekretaris, Drs Arbein Harahap dan Bendahara, Hj Yunaety Lubis dan dibantu para bidang-bidang. (neo)
Sumber : Metro tabagsel

Comments

Komentar Anda