Home / Seputar Madina / Pengurus N4 Jokowi se-Tabagsel dilantik di Madina

Pengurus N4 Jokowi se-Tabagsel dilantik di Madina

Funsionaris N4J se-Tabagsel yang baru dilantik

PANYABUNGAN (Mandailing Online) – DPC Nusantara For Jokowi (N4J) untuk lima kabupaten di lantik di Gedung Serbaguna, Panyabungan, Rabu (12/12/2018).

Kelima DPC N4J itu meliputi Kabupaten Mandailing Natal, Tapanuli Selatan,  Padangsidimpuan,  Padang Lawas dan Padang Lawas Utara.

Seluruh fungsionsris N4J se-Tabagsel ini dilantik oleh Ketua Umum N4J, RE Nainggolan.

Pilihan Mandailing Natal sebagai lokasi pelantikan N4J se-Tabagsel memberikan sinyal bahwa Mandailing Natal memiliki nilai besar dalam gerakan pemenangan pasangan Jokowi-Ma’ruf di kawasan Tabagsel.

Ruangan Gedung Serbaguna penuh dengan massa yang menghadiri pelantikan.

Usai pelantikan

RE Nainggolan dalam pidatonya mengajak seluruh pengurus yang baru dilantik untuk berjuang menyampaikan program-program Jokowi-Ma’ruf Amin kepada rakyat di kawasan Tabagsel.

Dengan menyapakan visi misi Jokowi-Ma’ruf, maka rakyat akan semakin memahami apa langkah-langkah Jokowi-Ma’ruf ke depan dalam dinamika pembangunan bangsa dan negara.

Sementara itu, Ketua N4J Kabupaten Mandailing Natal, Sobir Lubis menyampaikan bahwa pelantikan ini sebagai langkah awal untuk mensosialisasikan kepada masyarakat dan memberikan pemahaman tentang pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Bapak Jokowi punya hubungan erat dengan warga Mandailing Natal, apalagi beliau sudah banyak membantu perkembangan kemajuan di Madina, dan untuk target Pilpres 2019 Jokowi – Mar’uf mendapat 75 persen suara di Mandailing Natal,” katanya.

Selesai acara pelantikan dilanjutkan pemberian bantuan kursi roda pada penderita lumpuh, tongkat tuna netra dan alat bantu pendengaran yang hadir di acara tersebut.

Peliput : Syahren Hasibuan

Editor : Dahlan Batubara

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.