Home / Berita Sumut / Perampokan Dengan Senpi Terjadi Saat Pilkada di Deliserdang

Perampokan Dengan Senpi Terjadi Saat Pilkada di Deliserdang

LUBUK PAKAM (mandailing Online) – Aksi perampokan dengan senjata api terjadi di SPBU 14.203 1188 Desa Pasar Miring Kecamatan Pagar Merbau Deliserdang, Rabu, (23/10/2013) malam. Peristiwa itu terjadi disaat Pilkada sedang berlangsung di Deliserdang. Dua orang pelaku melakukan aksi perampokan disaat hujan sedang turun sehingga suasana disekitar lokasi sedang sepi.

Kapolsek Pagar Merbau, HB Simaremare yang ditemui Jum’at, (25/10/2013) pagi mengatakan Polisi masih melakukan penyelidikan terkait perampokan ini. Uang lebih dari Rp 25,5 juta berhasil dibawa pelaku yang lari kerah Galang.

“Pelakunya itu memang sempat terekam CCTV cuma kurang jelas. Pelakunya itu ada dua orang yang menggunakan helm. Mereka menarik uang dari tas yang dipegang salah satu pekerja,”ujar Simaremare.

Ia menceritakan peristiwa itu terjadi sekira pukul 21.30 malam. Dimana pada saat itu suasana sekitar sepi karena hujan. Satu diantara pelaku mengambil tas berisikan uang yang dikenakan oleh operator, Rosita (18)
warga Desa Kotasan Kecamatan Galang. Sedangkan satunya lagi berada diatas sepeda motor yang menunggu dipinggir jalan.

“Saat itu si petugas operator sedang melayani pembeli. Disaat itu jugalah pelaku merampas tas korban. Sempat terjadi tarik tarikan. Cuma disitu juga pelaku menembakkan kebawah senjata api. Setelah itu barulah tas berhasil dibawa kabur,”kata Simaremare.

Ia menjelaskan pihak kepolisian menemukan satu proyektil di TKP. Sedangkan sekitar 2KM dari lokasi ditemukan helm yang dibuang oleh pelaku kejalan. Kini kedua barang itupun menjadi barang bukti dikepolisian.

“4 orang saksi sudah kita pintai keterangan, yang jelas pelaku sudah membaca suasana karena saat itu suasana sepi. Kejadiannya itu gak sampai 5 menit,”kata Simaremare.(tribunnews)

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar