Home / Seputar Madina / Percepat Pengusutan Kebakaran Pasar Hilir, Kapolres Madina Mendapat Apresiasi

Percepat Pengusutan Kebakaran Pasar Hilir, Kapolres Madina Mendapat Apresiasi

PANYABUNGAN (Mandailing Online) – Tim Percepatan Pemeriksaan yang dibentuk Polres Madina dalam mengusut kasus penyebab kebakaran di Pasar Hilir, Panyabungan mendapat apresiasi.

Pembentukan tim ini dinilai sebagai keseriusan Kapores Mandailing Natal (Madina), AKPB Rudy Rifani menegakkan supremasi hukum serta azas keadilan bagi para keluarga korban kebakaran.

“PDI Perjuangan mengapresiasi langkah kapolres yang telah membentuk Tim Percepatan Pemeriksaan, dimana tim telah terjun langsung menemui para korban untuk mendapatkan data tambahan bagi pengusutan penyebab kebakaran. Langkah kapolres ini kami nilai sebagai langkah tegas,” kata Ketua DPC PDI Perjuangan Madina Iskandar Hasibuan, Selasa (11/10).

Dia menyatakan, langkah kapolres itu sebagai ketegasan dari seorang pimpinan kepolisian dalam mengusut penyebab kebakaran meski sejauh ini pangkalan bahan bakar minyak yang diduga sebagai asal api itu milik oknum mantan polisi yang berpangkat.

“Oleh karenanya, kami menilai langkah kapolres itu patut dipuji. Mudah-mudahan kasus kebakaran ini cepat diproses sesuai hukum yang berlaku, dan terungkap penyebab kebakaran,” ujarnya.

Peliput : Dahlan Batubara

 

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar