Home / Seputar Madina / Pilkada Madina 2020, PKB Kembali Usung Dahlan-Suheri

Pilkada Madina 2020, PKB Kembali Usung Dahlan-Suheri

Pasangan Dahlan Hasan Nasution-Jakfar Sukhairi Nasution

PANYABUNGAN (Mandailiing Online) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akan mengusung kembali pasangan Dahlan Hasan Nasution dan M.Jakfar Sukheri Nasution untuk calon bupati/wakil bupati Madina di Pilkada 2020.

Itu ditegaskan Ketua DPC PKB Mandailing Natal (Madina), Khoiruddin Fasalah Siregar kepada wartawan, Senin (27/5/2019) di Panyabungan.

Faslah menyatakan bahwa DPC PKB Kabupaten Mandailing Natal akan tetap solid pada pasangan itu.

“Mengingat masih banyaknya pembangunan yang tertunda dan perlunya percepatan pembangunan ekonomi di bumi Gordang Sambilan ini, PKB memandang pasangan Dahlan Suheri sangat dibutuhkan untuk melanjutkan program program yang mendasar mewujudkan masyarakat Madina yang sejahtera,” katanya.

“Pandangan inilah yang kita lihat agar senantiasa pasangan pemimpin Madina ini jangan berpisah, kerena kami yakin kedua pemimpin ini sangat solid membawa Madina ke arah yang lebih baik,” imbuhnya.

Selain itu, M.Jakfar Suheri yang saat ini menjadi wakil bupati Madina adalah salah satu kader terbaik PKB, sehingga tidak ada keraguan bagi PKB untuk kembali mengusung pasangan tersebut.

Khoirudsin Faslah berharap, pasangan ini segera mendeklarasikan diri kembali, karena selain PKB sebagai pendukung, tokoh perantau seperti Darmin Nasution (Meko Perekonomian), Todung Mulya Lubis (Dubes Ri di Norwegia) dan sejumlah putra daerah lainnya sudah memberikan dukungan pada pasangan tersebut.

Sekedar diingat, saat ini pasangan Dahlan-Sukhairi adalah bupati/wakil bupati Madina hasil Pilkada Madina 2015 lalu yang diusung 6 partai politik yakni PKB, PDI Perjuangan, Nasde, Demokrat, PAN, Gerindra.

 

Editor : Dahlan Batubara

Comments

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: