PENCALONAN

MEWUJUDKAN MADINA YANG SEJAHTERA, RELIGIUS DAN BERBUDAYA

Custom Image

Bahwa Mandailing Natal merupakan suatu anugerah yang diberikan oleh Sang Pemilik Alam untuk masyarakatnya dan Indonesia pada umumnya adalah merupakan suatu hal yang patut disyukuri sebagaimana mestinya. Pemimpin dalam arti seorang Kepala Daerah yang bemama BUPATI diberi amanah oleh masyarakat dan Negara melalui konstitusi dengan segala kekuasaan dan kewenangan yang melekat pada nya kemudian dituntut untuk mengaplikasikan wujud syukur atas anugerah Ilahiyah dimaksud dengan Menjaga dan memelihara serta mengembangkan potensi yang ada untuk sebesar-besar kemakmuran rakyat.

Custom ImageUntuk Mengunduh Profil Calon

VISIMISI

Saparuddin Haji-Miswaruddin Daulay, S.Pd

VISI DAN MISI

TERWUJUDNYA MANDAILING NATAL YANG SEHAT BERMARTABAT (SEHAT), CERDAS, RELIGIUS, DAN BERBUDAYA (CERIA) MENUJU MASYARAKAT SEJAHTERA YANG DIRIDHOI ALLAH SWT

NO 3

Sebagai Putra daerah yang berkomitmen untuk membuktikan terwujudnya Madina Membangun dari, oleh, dan untuk masyarakat Madina sehingga sejahtera lahir maupun bathin bersama rakyat.

Visi,Misi dan program ini dibuat dalam menghadapi era globalisasi, era otonomi daerah dan semakin kompleksnya permasalahan yang dihadapi, maka proses pembangunan sangat memerlukan keterlibatan semua pihak untuk berperan aktif, baik secara individu, kelompok maupun kelembagaan. Dengan senantiasa memohon Hidayah dan Ridho dari Allah SWT serta dilandasi dengan Prinsip DALIHAN NATOLUsebagai putra daerah Kabupaten Mandailing Natal: maka Kami akan berbuat yang terbaik untuk kepentingan daerah dan masyarakat, Kami siap bersama seluruh jajaran aparatur pemerintahan dan masyarakat mewujudkan masa depan Kabupaten Mandailing Natal yang sejahtera dan Maju " ULANGRA RUNDUTBE "

SAHABAT MUDA

SAHABAT : SAPARUDDIN HAJI BIN H. ATAS

MUDA : MISWARUDDIN DAULAY BIN H. TANTAWI DAULAY

S : SEJAHTERA MENJADI TUJUAN

A : AKHIRAT JANGAN DILUPAKAN

H : HINDARI BERMALAS-MALASAN

A : AKHLAK MENJADI PAKAIAN

B : BANGUN KAMPUNG SAHABAT MUDA

A : ANAK-ANAK DAN GENERASI MUDA ADALAH TITIPAN

T :TEKNOLOGI MENJADI SANTAPAN

MUDA : MANDAILING NATAL UNTUK DUNIA

Custom ImageUntuk Mengunduh Visi Dan Misi

GALERI INFO

Galeri Foto dan Informasi Pasangan Calon

PILIH KAMI

Untuk mewujudkan itu semua kami berharap anda datang pada tanggal 9 Desember 2015 dan memilih No. 3

Saparuddin Haji-Miswaruddin Daulay, S.Pd

KONTAK KAMI

Jangan lupa untuk datang ke TPS pada tanggal 9 desember 2015

Iklan Kampanye Didukung Oleh: