Home / Seputar Madina / Pimpinan DPRD Madina Beda Rombongan Awasi Ujian CPNS

Pimpinan DPRD Madina Beda Rombongan Awasi Ujian CPNS


PANYABUNGAN (Mandailing Online)
– Pimpinan DPRD Mandailing Natal (Madina) berpisah rombongan pada pengawasan dan pemantauan ujian CPNS di Madina, Minggu (3/11/2013).

Wakil Ketua DPRD Madina, Fakhrizal Efendi Nasution memimpin Tim Komisi I DPRD Madina melakukan pengawasan ketat.

Sementara Ketua DPRD Madina, As Imran Khitamy Daulay berada dalam rombongan Plt. Bupati Dahlan Hasan Nasution bersama Muspida melakukan pantuan.

Tidak ada penjelasan soal berpisahnya dua pimpinan lembaga legislatif itu. Hanya saja Fakhrizal menegaskan akan mengawal seluruh proses penerimaan CPNS hingga ke Jakarta.

Di sela-sela pengawasan, Fakhrizal mengatakan bahwa dia bersama Komis I DPRD Madina akan terus mengawasi penerimaan CPNS tersebut sampai pada tahap pengumuman.

“Begitu sampai soal ujian dan Lembar Jawaban Komputer (LJK) ke Madina, tepatnya di Polres Madina, kita langsung mengawasinya sampai kepada pendistribusian soal dan LJK ke sekolah-sekolah tempat para peserta ujian, bahkan kita juga membubuhi tanda tangan pada sampul LJK maupun soal yang telah sampai ke Madina,” jelas Fakhrizal.

Mereka juga akan mengawal LJK yang sudah dikerjakan oleh para peserta ujian sampai ke Jakarta, sehingga pelaksanaan penerimaan CPNS pada tahun ini lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

Menurutnya, hingga kini pihaknya belum menemukan pelanggaran-pelanggaran pada ujian CPNS. Tetapi Komisi I akan tetap melakukan pengawasan ekstra ketat.

Sebanyak 4.391 orang CPNS dan 353 tenaga honorer kategori dua mengisi mengikuti ujian di 23 sekolah di kawasan Panyabungan.

Peliput : Maradotang Pulungan
Editor : Dahlan Batubara

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar