Home / Seputar Madina / Pj Bupati Madina Bersilaturahmi dengan Atlet

Pj Bupati Madina Bersilaturahmi dengan Atlet

Panyabungan , Pj Bupati Mandailing Natal Ir Aspan Sofyan Batubara MM di dampingi Kadispora Sahdan Lubis bersilaturahmi dengan para atlet yang telah mengikuti Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara 2010.

“ Saya merasa bangga terhadap perestasi yang adik-adik raih dalam Pekan Olah Raga Propinsi Sumastera Utara pada beberapa waktu yang lalu, kepada yang telah meraih medali saya ucapkan selamat, saya harapkan di masa-masa yang akan datang agar dapat ditingkatkan lagi prestasinya,” kata Bupati di kantornya Selasa, (23/11).

Dikatakannya, kepada atlet yang belum mendapatkan medali jangan berkecil hati, terus berjuang dan berlatih sehingga di masa-masa yang akan datang dapat meraih medali dan nama Madina semakin disegani di bidang olahraganya.

“ Saya yakin atlet dari 9 cabang olah raga yang kita ikuti dari 10 cabang yang dipertandingkan telah berbuat yang terbaik namun dalam pertandingan pasti ada yang kalah dan ada yang menang namun mari kita jadikan kegagalan untuk memacu semangat kedapan,” katanya pula.

Medali yang sudah kalian raih tersebut adalah merupakan suatu kebanggaan bagi kita semua karena kalian telah mengharumkan nama baik Kabupaten Mandailing Natal di berbagai cabang olah raga. Kepada official dan pelatih saya harapkan kedepan untuk terus memacu para atlet kita dari Kabupaten Mandailing Natal ini sehingga kedepan nantinya dapat meraih lebih banyak prestasi lagi.

Ketua Kontingen Kabupaten Mandailing Natal Rahmat Hidayat menyampaikan bahwa acara silaturrahmi ini merupakan dorongan bagi atlet sehingga dalam tahun-tahun yang akan datang dapat medali lebih banyak lagi.

“Dalam Pekan Olahraga Propinsi Sumatera Utara tahun 2010 Kabupaten Madina ini mengirimkan 69 atlet yang bertanding dalam 9 cabang olah raga meraih 1 medali perak dan 7 medali perunggu. Ini merupakan suatu peningkatan yang signifikan dibandingkan pada tahun-tahun sebelumnya”, ujarnya. (man)
Sumber : Analisa

Comments

Komentar Anda