Home / Seputar Madina / Pj Bupati Madina Tempati Rumah Dinas

Pj Bupati Madina Tempati Rumah Dinas

Ratusan tokoh masyarakat menyambut kedatangan Pj Bupati Mandailing Natal (Madina) Ir H Aspan Sopian Batubara MM, di rumah dinas Bupati Madina di Desa Parbangunan, Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Madina, Minggu (19/9).

Amatan METRO di lokasi, ucapan selamat disampaikan ratusan masyarakat yang terdiri dari Tokoh Adat, Agama, Pemuda, dan Lembaga Swadaya Masyarakat. Mereka berharap Pj Bupati Madina bisa menjalankan amanah yang diberikan oleh Menteri Dalam Negeri dan Gubernur Sumut, yakni untuk mengemban tugas sebagai kepala daerah untuk menjalankan pemerintahan Kabupaten Madina serta membina masyarakat meskipun hanya sementara dengan tenggat waktu maksimal 1 tahun.

Di samping itu, masyarakat melalui tokoh adat berharap Pj Bupati kehadiran Pj Bupati Madina ini benar-benar membawa suasana baru bagi masyarakat Madina terutama bagi pembangunan daerah dengan karismatik dan semangat serta kemampuan yang dimiliki. Sebab, Aspan merupakan putra daerah yang telah sukses di birokrasi hingga menjadi pejabat di Pemerintah Provinsi Sumut.

Hal itu dijelaskan juga oleh Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Madina H Mahmudin Pasaribu, dalam sambutannya mengatakan, MUI Madina bersama tokoh agama juga mendukung dan mendoakan Pj Bupati Madina untuk bisa sukses dalam mengemban tugas sebagai Pj Bupati Madina dan memeroleh dukungan dari seluruh elemen masyarakat karena untuk mewujudkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat haruslah melalui kerja sama antara pemerintah dengan rakyat.

Sementara itu, Pj Bupati Madina Ir H Aspan Sopian Batubara MM menyampaikan terima kasih terhadap seluruh tokoh masyarakat terutama Pemangku adat serta Tokoh agama selaku yang diharapkan sebagai pendamping Pemerintah dalam mewujudkan pembangunan Madina.

“Untuk mewujudkan program dan pembangunan di daerah kita ini, hanya ada satu kata yang bisa ditegaskan, yaitu kebersamaan,” sebut Aspan. (wan)
Sumber : Metrotabagsel

Comments

Komentar Anda