Home / Seputar Madina / Pj Bupati Madina Tepungtawari Calhaj Dinas Pendidikan

Pj Bupati Madina Tepungtawari Calhaj Dinas Pendidikan

Panyabungan,
Pj Bupati Mandailing Natal (Madina) Ir Aspan Sofian Batubara MM menepungtawari pegawai Dinas Pendidikan yang akan berangkat menunaikan ibadah haji di di Gedung Serba Guna Parabungan, Kecamatan Panyabungan, Ahad (03/10/2010).

Kepala Dinas Pendidikan Madina Drs Musaddad Daulay MM dalam sambutannya mengatakan, tepung tawar bagi pegawai Dinas Pendidikan dan guru-guru yang berangkat menunaikan ibadah haji hampir tiap tahun dilakukan.

Diharapkan, jamah calon haji (Calhaj) pegawai Dinas Pendidikan Madina lebih menjaga kesehatannya sampai keberangkatan nanti supaya hajinya mambrur, ujar Musaddad dalam sambutannya pada acara tepung tawar yang dirangkai dengan kegiatan halal bi halal.

Sementara Pj Bupati Madina dalam arahannya mengucapkan selamat kepada pegawai Dinas Pendidikan dan guru-guru yang akan berangkat menunaikan ibadah haji ke tanah suci Makkah.

“Kita dari Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal akan terus memberi dukungan bagi warga yang ingin menunaikan ibadah haji. Untuk itu saya berharap kepada jamah calon haji supaya tetap menjaga nama baik Mandailing Natal,” ujarnya.

Juga diingatkan agar calhaj mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk melaksanakan kesempatan haji yang telah didapat. Ikhlaslah dalam melaksanakan ibadah haji dan jangan takabbur, insya Allah niat akan tercapai, pesan Pak Bupati.

Aspan juga berpesan agar para calhaj memantapkan iman dan taqwa sembari bersyukur kepada Allah SWT dan jangan lupa berdoa untuk diri sendiri, keluarga, agama serta masa depan Kabupaten Mandailing Natal. (BS-026)
sumber:beritasumut

Comments

Komentar Anda