Home / Seputar Madina / PKB Madina Target 7 Kursi

PKB Madina Target 7 Kursi

Rakorcab PKB Madina 2017

PANYABUNGAN (Mandailing Online) – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Mandailing Natal menarget perolehan 7 kursi di Pemilu 2019.

Target itu mencuat di Rapat Kordinasi Cabang DPC PKB Mandailing Natal (Madina) sekaligus pengukuhan badan otonom partai, Rabu, (25/1/2016) di Aula Hotel Rindang, Panyabungan.

Rakoorcab yang dihadiri Ketua DPW Sumatera Utara, Ance Silean itu juga mematangkan bangunan optimalisasi peran, kinerja, fungsi dan eksistensi PKB dalam menpersembahkan kader untuk menduduki posisi legislatif dan eksekutif.

Ketua DPC PKB Madina, Khoiruddin Faslah Siregar dalam pidato menyampaikan bahwa PKB didirikan, salah satunya berfungsi sebagai sarana artikulasi dan agresi kepentingan-kepentingan rakyat di dalam lembaga-lembaga dan proses politik serta sebagai sarana dalam mempersiapkan, melahirkan dan memunculkan pemimpin politik bangsa dan negara.

"Oleh karena itu, pada Pemilu 2019 merupakan momentum strategis untuk mendudukkan kader-kader dan anggota masyarakat yang terbaik pada jabatan politik dalam rangka partisipasi aktif terhadap upaya membangun demokrasi bangsa, khususnya di daerah Kabupaten Mandailing Natal," ujarnya.

Karena itu, Rakoorcab itu sangat strategis dilaksanakan untuk menata struktur partai dan penguatan basis PKB serta menyusun program prioritas berbasis kemasyarakatan dan kesejahteraan rakyat guna menghadapi Pilgubsu, Pileg serta Pilpres tahun 2019.

 

Editor    : Dahlan Batubara

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar