Home / Seputar Madina / PKS Madina Resmi Dukung Yusuf-Imron

PKS Madina Resmi Dukung Yusuf-Imron

PANYABUNGAN (Mandailing Online) – Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Madina resmi mendukung dan memperjuangkan pasangan calon bupati/wakil bupati Madina Drs. HM. Yusuf Nasution,Msi – H. Imron Lubis,S.Pd.MM di Pilkada Madina 2015.

Peresmian dukungan itu dilakukan di sekretariat DPD PKS Mandailing Natal (Madina) Jl. Willem Iskander, Pidoli, Panyabungan, Minggu malam (23/8) dihadiri pasangan calon bupati/wakil bupati Madina Drs. HM. Yusuf Nasution,Msi – H. Imron Lubis,S.Pd.MM.

Pihak PKS yang hadir meliputi Ketua DPD PKS Madina, H. Sabirin Rangkuti,Lc; Sekretarsis DPD PKS Madina, Mahmudin Hasibuan,S.Pdi. Juga hadir sejumlah anggota penjaringan PKS yakni H.A Riadi Husnan, Lc; H. Wahidin Rambe,Lc; Amruddin dan Mahyuddin Nasution. Pengurus DPD PKS yang turut hadir masing-masing Ridwan Lubis; M. Syafi’i Ruslan dan Zulfikar. Juga hadir Ketua DPC PKS Panyabungan Utara Muhammad Saidi dan Ketua DPC PKS Panyabungan Abdul Basid.

Ketua DPD PKS Madina, H. Sabirin Rangkuti,Lc dalam sambutannya menyatakan bahwa kepada pasangan Yusuf-Imron ini telah melalui tahapan penjaringan yang sangat alot dan memakan waktu selama sekitar sebulan. Keputusan DPD PKS Madina itu juga telah dilaporkan kepada DPW PKS Sumatera Utara.

Dikatakannya, selama tahapan-tahapan penjaringan calon bupati, tim penjaringan PKS Madina, selain masukan dari para kader, juga tim telah banyak bertemu dengan para tokoh dalam menjaring opini dan pendapat tentang kondisi Madina terkini serta figur-figur yang tepat untuk memimpin Madina ke depan.

Sementara itu, calon bupati Madina Yusuf Nasution dalam sambutannya menyatakan bahwa visi misi yang diajukannya bersama pasangannya Imron Lubis ternyata sejiwa dengan poin-poin visi PKS.

Yusuf juga menyatakan bahwa ia telah kenal lama dengan para pengurus DPD PKS Madina, apalagi dengan anggota DPRD dari PKS sewaktu Yusuf menjabat Sekretaris DPRD Madina beberapa tahun lalu.

Yusuf berharap kerjasama dengan PKS ini mendapat rido dan berkah dari Allah SWT.

Peliput : Holik Nasution

Editor  : Dahlan Batubara

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar