Home / Seputar Madina / Plt Bupati Didesak Tertibkan Mobil Dinas

Plt Bupati Didesak Tertibkan Mobil Dinas

PANYABUNGAN (Mandailing Online) – Plt Bupati Mandailing Natal (Madina) Dahlan Hasan Nasution didesak menertibkan mobil dinas yang ada dilingkungan Pemkab Madina agar digunakan sesuai dengan peruntukkannya serta untuk menghemat anggaran pada tahun 2014 mendatang.

“Saat ini banyak mobil dinas tidak sesuai lagi peruntukkannya, tak sesuai dengan jabatannya, bahkan sering disalahgunakan oleh oknum-oknum tertentu. Bahkan ada satu mobil dinas tidak diketahui lagi keberadaannya,” kata Wakil Bupati LIRa (Lumbung Informasi Rakyat) Madina, Abdul waris Ray, kepada wartawan, Jum’at (13/12/2013) di Panyabungan.

Menurutnya, harusnya mobil dinas disesuaikan dengan keperluan berdasar peraturan yang berlaku.

“Hampir setiap hari kita lihat keberadaan mobil dinas tidak sesuai lagi dengan fungsinya, bahkan ada juga mobil dinas hampir setiap malam keluar dan tidak diketahui orang yang membawanya,” kata Waris yang juga abang kandung aktivis nasional Ray Rangkuti ini.

Disamping itu juga, kata waris, film kaca yang digunakan mobil dinas harusnya diganti agar masyarakat mengetahui mobil tersebut dibawa oleh siapa.

“Hampir tiap malam banyak mobil dinas berkeluyuran entah kemana, namun tidak diketahui siapa yang membawanya,” ungkap waris.

Peliput : Maradotang Pulungan
Editor : Dahlan Batubara

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar