Home / Berita Sumut / Polda Sumut Periksa 80 Saksi, PLN Tunggu Giliran

Polda Sumut Periksa 80 Saksi, PLN Tunggu Giliran

MEDAN, – Guna mencari pelaku dan provokator kerusahan yang terjadi Lapas Klas IA Tanjung Gusta Medan, Pihak Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Poldasu) akan melakukan pemeriksaan terhadap pihak Perusahaan Listrik Negara (PLN)

“Tidak tertutup kemungkinan, pihak PLN akan diperiksa. Terutama terkait dengan adanya gardu yang meledak akibat daya berlebihan, sehingga menjadi penyebab padamnya listrik di LP tersebut,” ungkap Kabid Humas Polda Sumut, Kombes.Pol. R. Heru Prakoso, dalam keterangan persnya terkait kerusuhan LP Tanjunggusta, Selasa (16/7) di Polda Sumut.

Selain itu, Heru juga menegaskan, bahwa terkait dengan peristiwa tersebut tidak ada senjata api milik sipir yang hilang diambil napi. Gudang senjata masih dalam keadaan terkunci setelah peristiwa kebakaran tersebut terjadi.

“Sudah 80 orang saksi yang diperiksa, terdiri napi, petugas lapas, warga dan lain-lain, namun hingga saat ini belum ditetapkan siapa yang menjadi tersangka. Selain itu, kita masih fokus mengejar para napi yang kabur,” ujarnya. (jpnn)

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar