Home / Seputar Madina / Polisi Kehilangan Jejak Pelaku Penusukan & Penembakan

Polisi Kehilangan Jejak Pelaku Penusukan & Penembakan


MADINA-
Hingga kemarin, Polres Madina masih belum menemukan keberadaan pelaku penusukan terhadap dua warga Desa Gunung Baringin, Kecamatan Panyabungan Timur, dan pelaku penembakan terhadap seorang warga.
Kapolres Madina AKBP Ahmad Fauzi Dalimunthe menyebutkan, pihaknya terus melakukan pencarian dan penyisiran serta melakukan penyelidikan. Pelaku penusukan dan penembakan itu diperkirakan bersembunyi di hutan sekitar pemukiman warga.
“Anggota terus melakukan pengejaran di hutan sekitar pemukiman. Warga jangan khawatir dan takut karena anggota tetap stand by di Desa Gunung Baringin dan Huta Tua,” ucap AKBP Fauzi
Tokoh pemuda Desa Gunung Baringin Abdul Kholiq, kepada METRO, menambahkan, hingga hari ini (kemarin) masih trauma dan takut dengan serangan yang mungkin saja dilakukan warga Gunung Baringin.
”Saat kejadian itu sebagian warga mendengar bahwa warga Huta Tua sempat melontarkan ancaman akan membunuh kami. Itulah yang menjadi ketakutan warga, sehingga tak ada satu pun yang berani ke ladang. Warga memilih bertahan di rumah masing-masing sambil menanyakan apakah pelakunya sudah tertangkap?” papar Kholiq.
Selain itu, ketakutan juga mendera anak-anak sekolah. Mereka ogah berangkat sekolah. “Siswa juga tak mau berangkat sekolah kalau tak diantar. Ini akibat ancaman dari warga Huta Tua,” tambahnya.
Sementara itu, Camat Panyabungan Timur Awaluddin, mengaku, situasi saat ini sudah mulai aman. “Kalau serangan-serangan yang ditakutkan warga itu hanya isu. Situasi di sini sudah aman. Warga yang awalnya melarikan diri ke hutan sebagian besar telah kembali. Hanya beberapa orang yang belum kembali termasuk pelaku yang menjadi target polisi,” sebutnya. (wan)

Sumber : metrosiantar

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar