Home / Seputar Madina / Polres dan Kadin Siap Kawal Iklim Investasi

Polres dan Kadin Siap Kawal Iklim Investasi

Pengurus Kadin Madina bersama Kapolres, 08/2/2012

Panyabungan (MO)- Polres Madina menyatakan siap bekerjasama dengan Kamar Dagang Industri (Kadin) Madina dalam menyelamatkan iklim investasi di wilayah Madina agar investor merasa nyaman menanamkan modal di Madina.

Demikian terungkap pada audensi pengurus DPC Kadin Madina dengan Kapolres Madina AKBP Achmad Fauzi Dalimunte SIk di Mapolres Madina, Rabu (8/2).

Disebutkan Fauzi bahwa Polri sebagai lembaga institusi pelindung dan pengayom masyarakat berkewajiban memberikan pelayanan yang bagus, begitu juga kewajiban dalam menjaga stabilitas dan kondusifitas di wilayah hukumnya.

”Selaku petugas keamanan kami diwajibkan memberikan perlindungan hukum kepada seluruh masyarakat dan tetap akan menjaga stabilitas wilayah, termasuk memberikan kenyamanan bagi para investor sesuai dengan prosedur yang ada,” kata Kapolres.

Dua juga berterima kasih atas dukungan yang diberikan Kadin dalam meningkatkan kondusifitas itu. Karena prinsigfnya para investor yang menanamkan modal membutuhkan kenyamanan dalam berusaha.

Ketua Kadin Madina, Saparuddin Haji alias Akong menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada Kapolres Madina yang selama ini giat menjaga keamanan dan ketertiban terutama terhadap investor yang ada di Kabupaten Madina.

“Atas nama Kadin, kami  sangat berterima kasih kepada Kapolres Madina yang telah mampu untuk menjaga ketertiban dan keamanan di Madina sehingga investor yang menanamkan modalnya di Kabupaten Madina merasa cukup nyaman.(idw)

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar