Home / Seputar Madina / Polsek Tambangan Segera Dibangun

Polsek Tambangan Segera Dibangun


Panyabungan, Bupati Mandailing Natal Ir Aspan Sofian Batubara meninjau lokasi pertapakan Polsek Tambangan di Kecamatan Tambangan seluas 30 x 200 meter, Selasa (21/12/2010) sore. Pembangunan segera dilaksanakan.

Hal itu disampaikan Kabag Humas Pemkab Madina Taufik Lubis kepada wartawan, di Panyabungan, Rabu (22/12/2010).

Dijelaskannya, pemerintah telah menyiapkan lokasi pertapakan kantor polsek tepat di samping Kantor Camat Tambangan. Sedangkan untuk pembangunan fisik Kantor Polsek Tambangan, dibantu PT Sorik Marapi Geothermal Power.

Pemerintah sangat berterimakasih kepada PT Sorik Marapi Geothermal Power yang telah membantu Pemkab Madina membangun Kantor Polsek Tambangan.

Pemerintah berharap, PT Sorik Marapi Geothermal Power tidak hanya membantu pembangunan fisik perkantoran tapi juga membantu bidang pendidikan dan kesehatan.

Sementara Ketua Fraksi Demokrat DPRD Madina Ali Mutiara Rangkuti yang ikut meninjau lahan pertapakan Polsek Tambangan, sangat menukung program PT Sorik Marapi Geothermal Power yang membantu pembangunan Kantor Polsek Tambangan.

“Karena pembangunan polsek ini nantinya sangat berdampak baik kepada masyarakat sekitar. Masyarakat Tambangan akan merasa aman setelah adanya kantor polsek ini,” ujar Ali.

Selain itu, pembangunan kantor polsek juga akan mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan di Tambangan. Setelah Polsek Tambangan selesai dibangun, akan mempermudah pihak kepolisian mengawasi peredaran narkoba di daerah tersebut, karena ahkir-akhir ini narkoba jenis ganja banyak ditemukan dari daerah ini.

“Beberapa hari yang lalu pihak kepolisian juga berhasil menangkap pelaku perdaran narkoba dari wliayah ini,” tandas Ali. (BS-026)
Sumber : Beritasumut

Comments

Komentar Anda