Home / Berita Foto / PP Madina Minta Anuar Shah Tetap Ketua PP Sumut

PP Madina Minta Anuar Shah Tetap Ketua PP Sumut

Panyabungan, Ketua Majelis Pengurus Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Sahriwan Nasution alias Kocu meminta Anuar Shah alias Aweng tetap menjadi Ketua MPW PP Sumatera Utara Periode 2012-2017.
“Alasan kita kenapa meminta Aweng tetap menjadi Ketua MPW PP Sumut antara lain, solidaritas organisasi kepemudaan yang saat ini semakin maju dan berkembang dan memasyarakat dengan sejumlah program yang ditonjolkan baik di bidang keagamaan, sosial, budaya, bahkan pembinaan kader hingga ke pelosok dalam meningkatkan sumber daya munusia sebagai generasi muda yang menjadi penerus bangsa,” ujar Kocu kepada wartawan di Panyabungan, Selasa (31/01/2012).
Dikatakannya, setelah Aweng memimpin PP Sumut, beliau telah meruba paradigma lama, yakni dulu masyarakat menilai Pemuda Pancasila itu adalah preman, namun setelah di tangan Aweng paradigma itu hilang. Sekarang PP sudah agamais dan sesungguhnya PP adalah pengayom masyarakat dengan mengatasi sejumlah persoalan baik itu di bidang pemerintahan dan sosial budaya.
“Perubahan paradigma di tubuh PP tidak terlepas dari peran Ketua MPW PP Sumut yang saat ini dipimpin Anuar Shah alias Aweng sehingga dengan segala bentuk perubahan dan kepedulian yang diberikan beliau tanpa memandang person cukup kita jadikan modal untuk tetap mempertahankan beliau menjadi Ketua MPW PP Sumut,” sebutnya.
MPC PP Madina yang sudah komit untuk tetap mempertahankan Aweng menjadi Ketua MPW PP Sumut kiranya diikuti MPC lainnya karena diyakini atas kemampuan beliau untuk tetap menjadi Ketua MPW PP Sumut bisa menjadi momentum besar di daerah apalagi selama ini sejumlah persoalan baik di internal organisasi dan di luar organisasi yang disampaikan masih direspon beliau jika tidak dapat kita selesaikan di tingkat daerah.
“Jujur kita akui kalau di daerah itu kita bersama-sama dengan pemerintah untuk membangun daerah, namun jika tidak sesuai dengan apa yang diharapkan masyarakat atas pelayanan yang diberikan pemerintah kita tunjukkan kalau PP adalah organisasi kepemudaan yang terdepan untuk menggulingkan pemerintahan di daerah tersebut,” katanya.
Jika setiap MPC tidak memilih Anuar Shah alias Aweng tetap menjadi Ketua MPW PP Sumatera Utara Periode 2012-2017 adalah anak durhaka seperti si Sampuraga di Mandailing, tandasnya. (BS-026.beritasumut)

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar