Home / Hiburan / Prisia Nasution Petik Pelajaran dari Orang Rimba

Prisia Nasution Petik Pelajaran dari Orang Rimba

Dua Minggu berada di dalam pedalaman Hutan Bukit Duabelas, Jambi membuat Prisia Nasution memetik banyak pelajaran dari penghuni Hutan tersebut. Dirinya menilai terjadi ironi kehidupan di kota besar yang sangat klise.

Menurut Phia, begitu ia disapa, Orang Rimba selalu menjalani hidup dengan bahagia meski dalam kondisi yang kurang memadai. Sedangkan di kota, orang-orang masih saja mengeluh padahal hidupnya serba berkecukupan.

Harus menjelajah rimba, Prisia Nasution memetik banyak pelajaran.Harus menjelajah rimba, Prisia Nasution memetik banyak pelajaran.

“Kita punya segalanya tapi masih merasa kurang. Sedangkan di rimba mereka masih bisa hidup. Banyak sekali pelajaran yang tidak didapat di kota besar,” ungkap Phia di Pondok Indah Mal Jakarta Selatan, belum lama ini.

Phia merasa tertantang didaulat menjadi Butet Manurung dalam film SOKOLA RIMBA. Tantangan itu semakin dirasakannya setelah ia merasakan langsung bagaimana kehidupan di hutan rimba.

“Yang pasti seneng. Sebelumnya aku cuma dengar sedikit. Setelah tahu lebih detil, seorang butet yang mau masuk ke rimba untuk mambantu, aku jadi tertantang,” pungkasnya. (int)

Comments

Komentar Anda

One comment

Silahkan Anda Beri Komentar