Home / Seputar Madina / Proyek Pemkab Madina Dikhawatirkan Tidak Selesai Tepat Waktu

Proyek Pemkab Madina Dikhawatirkan Tidak Selesai Tepat Waktu

logo-Pemkab-Madina

logo-Pemkab-Madina

PANYABUNGAN (Mandailing Online) Beberapa proyek Dinas Pekerjaan Umum Mandailng natal dikhawatirkan  tidak selesai pada tepat waktu.

Utamanya proyek-proyek yang ditenderkan. Sebab, sampai pekan pertama Desember masih ada beberapa proyek yang belum dikerjakan.

“Salah satunya pekerjaan Peningkatan Jalan Muara Sipongi-Huta Julu sepanjang sekitar 1.400 meter,” ujar  Ketua DPP Himpunan Pemuda Mandailing, M.Suhairy Lubis,S.Fil kepada wartawan, kemarin.

Hingga pekan pertama Desember, hanya material yang ada di lokasi, material itu sudah ada sejak sekitar sebulan lalu. Anggaran peningkatan jalan ini  cukup besar, mencapai 2 milyar lebih.

Jika sempat beberapa proyek final kontrak, tentunya yang merugi adalah rakyat sendiri. “Makanya kita minta kepada Dinas PU Madina sebagai pihak yang bertanggungjawab  mendesak pihak rekanan agar  segera mengerjakan proyek ini dan menuntaskannya  sebelum waktu yang telah ditetapkan,” katanya.

“Tetapi kita yakin, kalaupun nanti dipaksakan siap, hasil  proyek ini tentunya kualitasnya tidak akan bagus.  Sebab, rekanan akan terus dikejar waktu untuk menyelesaikannnya. Untuk itu, pihak terkait kita minta untuk lebih melaksanakan pengawasan terhadap proyek-proyek yang ada di Madina,” harap Suhairy.

Peliput : Lokot Husda Lubis

Editor  : Dahlan Batubara

 

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar