Home / Olah Raga / PS MADINA KOK VAKUM

PS MADINA KOK VAKUM

 

PANYABUNGAN (Mandailing  Online) – Persatuan Sepakbola Madina (PS Madina) dinilai sudah pada kondisi “hidup segan, mati tak mau”. Sebab, selain sudah 3 musim tak mengikuti kompetisi, PS Madina juga belum melakukan Muscab.

“PS Madina sudah 3 kali berturut-turut tidak mengikuti kompetisi divsi III, bahkan ini sudah menjelang kali ke empat,” ungkap mantan Sekretaris PS Madina, H. Darwis Bilah mejawab wartawan, Rabu (13/3) di Panyabungan.

Namun, dia tak mengetahui kenapa dan apa peyebab PS Madina vakum di tiga musim kompetisi tersebut. Yang pasti, lanjut Darwis, jika salah satu klub di Divisi III tak ikut di tiga musim kompetisi berturut-turut, maka Pengda Sumut akan melakukan tindakan.

Dan karena posisi PS Madina berada di Divsi III, maka tindakan yang akan dikenakan oleh Pengda Sumut adalah seperti denda yang harus dibayarkan oleh PS Madina, agar dapat kembali diakui serta untuk diperbolehkan mengikuti kompetisi.

“Berbeda jika posisinya berada di Divisi II, maka sanksinya adalah dikembalikan ke posisi Divisi III. Karena tak ada lagi dibawah posisi III, maka sanksi yang diterapkan biasanya denda,” katanya.

Sementara itu, secara organisatoris, PS Madina hingga kini belum juga melakukan musyawarah terkait berakhirnya masa kepengurusan priode lalu pada Desember 2012 lalu.

“itu artinya, sudah sekitar 1,5 tahun setelah berakhir masa kepengurusan, belum juga ada gerakan untuk mengangkat kembali pengurus baru,” kata Darwis. (dab)

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar