Home / Olah Raga / PSMS vs Persib Markus Sebagai Celah Kemenangan Persib

PSMS vs Persib Markus Sebagai Celah Kemenangan Persib

BANDUNG – Raja Isa memastikan skuadnya siap meladeni permainan Persib Bandung. Kesiapan mental, taktikal termasuk penajaman kemampuan teknikal besutannya. Namun, ada satu persoalan klasik yang mengusik Raja Isa jelang duel sarat gengsi ini.

“Disini, saya mendengar Persib Bandung akan memanfaatkan Markus sebagai celah meraih kemenangan. Kami tak akan bereaksi negatif. Itu wajar, tapi saya percaya Markus akan tunjukkan bahwa ia bukan selemah yang mereka perkirakan,” sebut Isa kepada tribunmedan.com.

Ia menyebutkan hal itu sebagai teror psikis yang normal. Akan menjadi cambuk yang berharga bagi skuad PSMS, sebaliknya menjadi bumerang bagi Persib Bandung. “Mereka bilang Markus sudah habis. Tapi saya katakan tidak. Markus akan menunjukkan peran signifikan dalam laga ini. Pandangan negatif itu akan segera berubah,” ujarnya penuh keyakinan.

Agaknya, pelatih asal Malaysia ini sedikit alpa. Bahwa dalam tiga pertandingan terakhir, suami dari artis Kiki Amelia ini sudah memungut bola dari jalanya sebanyak empat kali. Meski tak bisa dimungkiri juga telah melakukan lima penyelamatan gemilang secara akumulatif dari dua pertandingan kandang.

“Kebobolan itu adalah tanggungjawab tim. Bukan semata kesalahan Markus. Persib menyebutnya kiper blunder. Tapi Anda akan melihat perubahan apa yang akan dilakukannya,” timpal eks pelatih Persipura ini. (raf/tribun-medan.com)

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar