Home / Seputar Madina / PT SMG Bantu Kompetisi SSB U19 dan U12 Madina

PT SMG Bantu Kompetisi SSB U19 dan U12 Madina

 

PANYABUNGAN (Mandailing Online) – Dalam mendukung kesuksesan Kompetisi SSB U19 dan U12 yang saat ini sedang berlangsung, pihak PT Sorik Marapi Gheotermal Power (SMGP) menyalurkan bantuannya.

Bantuan diserahkan Adiansyah, Senin (1/6) di secretariat PSSI Madina, Jl. Bermula, Panyabungan yang diterima Ketua Harian PSSI Madina Miswaruddin Daulay.

Adiansyah atau akrab di panggil Adi menyatakan, melalui kompetisi ini diharapkan dapat melahirkan bibit-bibit baru pesepak bola yang dapat membanggakan daerah Mandailing Natal nantinya. Kompetisi ini juga diharpkan semakin mengakrabkan antar pemain yang ada di Mandailing Natal.

 Bantuan yang disalurkan berupa beberapa macam logistik keperluan pertandingan untuk dipergunakan dalam mensukseskan kompetisi SSB U19 dan U 12 tersebut.

Miswaruddin Daulay mengatakan terimakasih kepada  PT. SMGP atas kepeduliannya terhadap masyarakat Madina Khususnya dibidang olah raga sepak bola.

“PSSI khususnya Askab PSSI Madina mengucapkan terimakasih atas bantuan dan dukungan yang diberikan, semoga ini bisa memotivasi masyarakat olah raga di Kabupaten Mandailing Natal, “ katanya.

Peliput : Holik Nasution
Editor  : Dahlan Batubara

 

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar