Home / Seputar Madina / Puluhan Pejabat Eselon II dan III Pemkab Madina Dimutasi

Puluhan Pejabat Eselon II dan III Pemkab Madina Dimutasi


Panyabungan,
Puluhan pejabat eselon II dan III di lingkungan Pemkab Mandailing Natal (Madina), dimutasi. Pengambilan sumpah dan pelantikan pejabat dilaksanakan Pj Sekdakab Madina Gozali Pulungan di Aula Kantor Bupati Madina, Selasa (01/03/2011).

Pelantikan pejabat eselon II dan III ini berdasarkan Surat Keputusan Bupati Madina Nomor 821.2/065/K/2011. Pejabat eselon II yang dilantik sebanyak 4 orang dan eselon III sebanyak 55 orang.

Bupati Madina Aspan Sofian Batubara dalam sambutan tertulisnya dibacakan Sekda Gozali Pulungan, mengingatkan pejabat yang baru dilantik, bahwa jabatan adalah amanah dan kepercayaan.

Kepada pejabat yang menduduki jabatan untuk tidak bersenang hati ketika dipercaya menduduki suatu jabatan, sebab kelak bisa saja diambil atau diduduki orang lain.

Pelantikan ini juga atas dasar dimerjernya unit kerja di Pemkab Madina, dimana beberapa dinas sudah digabung.

Untuk yang baru dilantik diharapkan supaya bekerja lebih profesional dalam meningkatkan PAD di instansinya serta netral pada pemungutan suara ulang Pilkada Madina, 20 April mendatang.

Masih kata Bupati, pejabat yang baru dilantik jangan main-main, karena jabatan ini adalah amanah yang harus diemban dengan baik. Jangan sampai masyarakat krisis kepercayaan pada pemerintah.

Kepada para istri pejabat yang baru saja dilantik, supaya memberi dukungan kepada suaminya untuk bekerja yang lebih baik, agar menghasilkan yang baik kedepannya.

Terakhir, Bupati mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru saja dilantik, semoga jabatan yang diamanahkan bisa dijalankan sebaik mungkin, agar tercipta Madina yang lebih baik. (BS-026)
Sumber :Beritasumut

Comments

Komentar Anda