Home / Seputar Madina / Puluhan Pelamar CPNS Minta Kepastian Jadwal Pengumuman

Puluhan Pelamar CPNS Minta Kepastian Jadwal Pengumuman

PANYABUNGAN (Mandailing Online) – Puluhan Pelamar CPNS Formasi Umum mendatangi kantor Bupati Madina, Senin (10/02). mempertanyakan kapan kepastian pengumuman hasil seleksi CPNS formasi 2013.

Juru bicara rombongan, Saiful mengatakan bahwa kedatangan mereka untuk memastikan kapan dan kepada siapa saja mereka seharusnya mempertanyakan hasil seleksi CPNS.

“Apa kendala sehingga ada keterlambatan pengumuman CPNS di Madina. Mengapa Kabupaten yang lain sudah mengumumkan seleksi tes CPNS, sementara Madina belum,” katanya.

Sementara itu, Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah Madina, Kazman Usman mengatakan bahwa kepastian pengumuman pelamaran CPNS Madina tahun 2013 belum dapat dipastikan.

“Karena kami dari BKD Madina telah menyerahkan berkas ke Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara (Menpan) agar Menpan mengumumkan pemenang secara langsung,” ujarnya.

“Memang beberapa waktu yang lalu Plt Bupati Madina bersama dengan Kepala BKD Madina telah rapat untuk pembahasan pengumuman CPNS Madina di Jakarta, namun hingga saat ini belum ada kepastian yang saya terima, yang pastinya kita harus berjumpa langsung dengan Kepala BKD Madina atau Plt Bupati Madina,” jelasnya.

Peliput : Maradotang Pulungan
Editor : Dahlan Batubara

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar