Home / Seputar Madina / Rahma Mengharapkan Bantuan Pemerintah

Rahma Mengharapkan Bantuan Pemerintah

Kejam Ibu Kota Lebih Kejam Ibu Tiri
PANYABUNGAN (Berita): Kejamnya ibu kota lebih kejam ibu tiri, ayah aku tak punya ibu pun tak punya siapapun aku tak punya hanya airmatalah yang selalu bercerita, kata pepatah dan lagu ini sangat tepat apa yang dialami Rahma boru Lubis (28) kelahiran Desa Tangga Bosi II Kecamatan Siabu Kabupaten Mandailing Natal (Madina).

Rahma Bernasib malang yang menimpa penderitaan, ayah bunda sudah berpulang kerahmatullah beberapa tahun yang lalu saudara kandung perempuan hanya satu orang itu pun sudah bersuami dan sudah mempunyai anak, menumpang hidup bersama saudara kandung tidak diterima bahkan di usir akibat penyakit yang di deritanya, Rahma kini sebatangkara setelah bercerai dengan suaminya empat tahun yang lalu.

Demikian penuturan Rahma boro Lubis saat di kompirmasi Wartawan 06/10 dirumah ibu Hafni tempat dia berlindung dan menggantungkan harapan tepatnya di Desa Malintang Pasar Kecamatan Bukit Malintang Kabupaten Mandailing Natal, penyakit yang di deritanya adalah diduga kanker tulang persis diatas lobang dubur sudah setahun lamanya, siang dan malam merintih kesakitan bahkan nanah yang menetes menjadi bau yang tidak sedap membuat semua orang menutup hidung saat menghampirinya.

Kemudian Rahma mengharapkan kepada orang yang berhati mulia, supaya dapat memberikan bantuan baik dengan pekerjaan yang bisa membutuhi dirinya, juga ia berharap kepada Pemerintah Pusat maupun Daerah supaya tidak memandangnya dengan sebelah mata, semoga dengan adanya bantuan dana tersebut Rahma dapat berobat ke Rumah sakit maupun Dokter semoga penyakit yang di deritanya dapat sembuh, pintanya dengan tulus.

Menurut pengakuan ibu Hafni tempatnya Rahma menumpang, sampai kapan penyakit Rahma bisa sembuh sementara untuk berobat pun tidak ada biaya, saya hidup tanpa suami untuk makan sajapun susah sehari-harinya, saya kasihan dengan Rahma mangkanya saya bersedia menampungnya di rumah saya, dengan keadaan seperti ini ia juga bermohon kepada orang yang berhati dermawan supaya dapat menyalurkan bantuannya, melalui rekening tetangganya. NO Rek. 0567051229 bank Mandiri atas Nama Anggraini Martafina, harapnya. (mag)
sumber:beritasore

Comments

Komentar Anda