Home / Berita Sumut / Rahudman mau jadi Ketum PSMS

Rahudman mau jadi Ketum PSMS

MEDAN –
Mundurnya Dzulmi Eldin sebagai Ketua Umum PSMS hari ini membuat wacana baru timbul, siapa yang akan memimpin Ayam Kinantan selanjutnya. Dan nama Rahudman Harahap pun digadang-gadang akan menggantikan Eldin.

“Memang ada beberapa kandidat ketua yang mencalonkan,” kata Sekretaris Umum PSMS yang menjabat sebagai Plt Ketum PSMS, Idris, kepada Waspada Online, malam ini.

Menurut Idris, dari beberapa kandidat yang masuk, Rahudman dinilai sebagai calon kuat. “Memang pak Walikota termasuk salah satu dari kandidat ketua umum. Dan kemungkinan dia terpilih juga cukup besar. Apalagi, dari kandidat yang ada, yang paling layak itu beliau,” sebutnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, kabar kemunduran Dzulmi Eldin itu mengemuka sekitar sebulan lalu. Mundurnya Eldin dikabarkan lantaran permintaan dari Rahudman Harahap agar Eldin yang menjabat sebagai Wakil Walikota Medan lebih fokus menjalankan tugasnya menjalankan roda pemerintahan daerah Kota Medan. Selanjutnya, jabatan Ketua Umum PSMS akan dijalankan langsung oleh Rahudman Harahap.
Sumber : Waspada online

Comments

Komentar Anda