Home / Seputar Madina / RAPBD Madina 2011 Dibahas

RAPBD Madina 2011 Dibahas


Panyabungan, Setelah beberapa kali ditunda, sidang pembahasan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) Kabupaten Mandailing Natal Tahun Anggaran 2011 mulai dibahas di Gedung Paripurna DPRD Madina, Selasa (28/12/2010). Rapat pembahasan RAPBD dibuka langsung oleh Ketua Banggar yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Madina As Imran Khaitami Daulay.

Rapat pembahasan RAPBD dihadiri Anggota Banggar Wildan Nasution, Bahri Effendi Hasibuan, Binsar Nasution, Iskandar Hasibuan, Arsidin Batubara dan Ali Makmur dan serta pihak eksekutif dipimpin Asisten IV Zulkarnaen Siregar.

Wildan yang membuka sidang pembahasan RAPBD 2011, meminta pihak eksekutif agar terlebih dahulu mempersiapkan anggaran instansi mana yang lebih dahulu dibahas. Menjawab pertanyaan Wildan, Asisten IV mengatakan anggaran SKPD yang tidak dimergerkan dan ada PADnya, supaya terlebih dahulu dibahas.

Sedangkan Binsar menyatakan masih banyak temuan BPK yang harus dibahas sebab masih banyak lagi permasalahan yang harus diselesaikan karena payung hukum atas beberapa temuan BPK tersebut harus di tuntaskan. “Jangan kita bahas yang baru sedangkan masalah lama masih harus diselesaikan,” ujarnya.

Wildan akhirnya menskor sidang pembahasan RAPBD 2011 hingga pukul 14.00 WIB untuk lebih memfixkan semua SKPD dalam mempersiapkan segala hal yang akan diajukan untuk sidang pembahasan. (BS-026)
Sumber : Beritasumut

Comments

Komentar Anda