Home / Hiburan / Raul Lemos Segera Diperiksa Polisi, Aniaya Wartawan Global

Raul Lemos Segera Diperiksa Polisi, Aniaya Wartawan Global


Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Baharudin Djafar mengatakan pihak kepolisian akan menindaklanjuti laporan wartawan Global TV, Zaky Makmun, terkait dugaan penganiayaan yang dilakukan suami penyanyi Krisdayanti, Raul Lemos.

Polres Bandara terima laporan dari korban bahwa dia dianiaya oleh saudara Lemos. Dalam waktu dekat terlapor Raul akan segera kami periksa di sana

Raul Lemos akan diperiksa polisi dalam waktu dekat di Polres Bandara Soekarno-Hatta. “Polres Bandara terima laporan dari korban bahwa dia dianiaya oleh saudara Lemos. Dalam waktu dekat terlapor (Raul) akan segera kami periksa di sana,” ucap Baharudin di Polda Metro Jaya, Selasa (26/7/2011).

Ia melanjutkan, saat ini polisi telah memeriksa tiga orang baik pelapor, Zaky, dan saksi yang berada di sekitar tempat kejadian. “Dari Polres sudah dilakukan visum terhadap korban. Kita tunggu saja hasilnya,” tutur Baharudin.

Selain itu, tambahnya, polisi juga menyita sejumlah barang bukti terkait kasus dugaan penganiayaan itu yakni rekaman CCTV di bandara dan rekaman video yang dibuat oleh kameramen Global TV.

“Ini yang bisa dipakai menjadi petunjuk untuk memproses dan menyidik kasus ini,” imbuh Baharudin.

Sebelumnya, Raul diduga telah melakukan penganiayaan terhadap Zaky Makmun dan Adit, wartawan Global TV, yang tengah melakukan peliputan di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Banten.

Peristiwa itu terjadi sesaat setelah Raul dan Krisdayanti tiba dari Denpasar di Terminal 2F Bandara Soetta pada Senin (25/7/2011) sore. Karena tidak suka ada wartawan yang meliput, Raul lantas menabrakkan tubuhnya ke arah Adit sehingga kameranya nyaris jatuh.

Tidak itu saja, Raul lantas langsung mengejar Adit yang masih melakukan pengambilan gambar. Namun, Zaky Makmun, wartawan Global TV yang akrab disapa Kiki itu, berusaha menahan Raul. Tak pelak, ia pun menjadi sasaran kemarahan pria asal Timor Leste itu.(*)
Sumber : tribunnews.com

Comments

Komentar Anda

One comment

  1. Terlalu emosi ya Raul nampaknya, koq bisa gitu ya , yang namanya artis kan selalu dielu-elukan.

Silahkan Anda Beri Komentar