Home / Seputar Madina / Ribuan Orang Hadiri Kampanye Akbar Dahlan Sukhairi

Ribuan Orang Hadiri Kampanye Akbar Dahlan Sukhairi

Pasangan Dahla-Sukhairi bersama istri di kampanye akbar, Sabtu 28 November 2015

Pasangan Dahla-Sukhairi bersama istri di kampanye akbar, Sabtu 28 November 2015

PANYABUNGAN (Mandailing Online) – Ribu warga menghadiri kampanye Akbar Calon Bupati Madina dan Wakil Bupati Madina nomor urut 2, Drs H Dahlan Hasan Nst dan Mhd Jakfar Sukhairi di lapangan Aek Godang, Dalan Lidang, Panyabungan, Sabtu (28/11).

Kampanye akbar itu dihibur langsung oleh artis dari Jakarta Ike Nurjannah, Edwin, Siti Badriah, Ucok Baba, Loli Syamsir KDI serta artis ibukota lainnya.

Dahlan Hasan dalam orasinya menyatakan terima kasih kepada masyarakat dari seluruh Kecamatan yang telah dapat hadir dalam kampanye itu.

“Bilamana kami dari pasangan dari nomor urut 2 dalam tema Palalu Nagalang dalam melanjutkan pembangunan Mandailing Natal dapat menang dalam Pilkada nantinya, kami akan tetap memperjuangkan Madina demi kesejahteraan seluruh masyarakat,” katanya.

Ia menegaskan memang hampir setahun menjabat sebagai Plt Bupati begitu juga dengan Bupati Madina depenitif dan memang masih sepenuhnya pembangunan Madina terwujud maka saya mengambil kesimpulan bahwa Madina harus kembali kepada citra yang sebenarnya yaitu masyarakat yang kuat beragama.

Sesuai dengan itu ia mengajak bagi ummat Islam agar kembali kepada Alquran dan Hadist begitu juga dengan ummat Kristiani kembali kepada Alkitab untuk menjadikan Madina sebagai masyarakat yang religi beragama serta yang tinggi akan adat budayanya.

Kebangkitan Madina merupakan sebagai keharusan mari kita bangki dan menjalin kerjasama dalam pembangunan Mandailing Natal Lima Tahun kedepan katanya.

“Dimana selama ini saya sudah bersusah payah untuk pembangunan Madina salahsatu bukti dari hasil kerja diluar tugas sebagai Bupati dengan hasil kerajinan tangan yang selama ini yaitu dapat dibelinya pertapakan lokasi Pembangunan Sopo Godang namun begitu masih banyak Fitnah yang beredar kata Dahlan.

Selain Dahlan Hasan dan Mhd Jakfar Sukhairi yang didampingi para Istri Ny Ika Desika Dahlan Hasan dan Ny Leli Jakfar sukhairi kampanye Akbar dihadiri Anggota DPR RI dari Gerindra Gus Irawan Pasaribu, seluruh pimpinan partai pendukung, Mudir Ponpes Mustafawiyah Purba Baru H Mustafa Bakhri serta pengurus NU, ulama, tokoh adat.

Sumber : Antara

Editor  : Dahkan Batubara

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar