Home / Serba Serbi / Rokok Dari Lintingan Daun Emas

Rokok Dari Lintingan Daun Emas

Ada-ada saja ulah orang kaya untuk memenuhi obsesinya terhadap emas. Setelah makanan mengandung emas, kini ada rokok yang terbalut emas 24 karat.

Rokok bernama Shine Papers ini diklaim terbuat dari lintingan daun emas 24 karat yang aman dikonsumsi. Satu pack berisi 12 batang rokok dihargai USD 65 atau setara Rp752 ribu dan bisa dipesan online. Kabarnya rokok ini populer di kalangan musik hip-hop untuk simbol status. Shine Papers ini dibuat oleh Dave D di kantornya di Charleston, South Carolina dan Las Vegas.

Namun ia mengaku rokok mewah ini bukan produk yang dibuat setiap hari karena harganya yang selangit. Meski begitu Dave mengklaim harga mahal tersebut tak membuat konsumen berhenti memburu Shine Papers.

Meski terkenal di kalangan pemusik hip-hop namun Shine Papers belum mendapat pengakuan resmi. American Lung Association mengatakan tidak memiliki data mengenai rokok emas ini sehingga tidak tahu harus menolaknya atau mengeluarkan persetujuan peredarannya. Sedangkan di website resmi perusahaan mengklaim rokok ini tidak memiliki efek samping negatif. (int)

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar