Home / Seputar Madina / Roy Hendra Juarai Turnamen Catur Bupati Madina

Roy Hendra Juarai Turnamen Catur Bupati Madina

 

PANYABUNGAN (Mandailing Online) – Roy Hendra asal Pasar Hilir Kecamatan Panyabungan berhasil memenangi turnamen catur perseorangan Bupati Cup III Tahun 2015 yang diselenggarakan pengurus Percasi Madina bekerjsama dengan Dispora Kabupaten Mandailing Natal (Madina) di Panyabungan.

Ketua Panitia, M.Idham Daulay didampingi Sekretaris Panitia, M.Rasyid Rambe, Senin (3/8) menyebutkan, tunamen berhadiah total Rp. 25 juta itu, Roy berhasil mengumpulkan point/solkop 21/98, disusul peringkat dua yang diraih Bode Tanjung asal Panyabungan III dengan perolehan point 19/71. Sementara peringkat ketiga dan ke empat diraih Rahman Nasution asal Pidoli Lombang dan Sulhan asal Panyabungan II dengan raihan point/solkop 18/87 dan 18/86.

Peringkat ke lima sampai sepuluh ditempati Abdul Waris asal Sipolupolu dengan point 17/66, Sabuddin asal Panyabungan Tonga dengan point 16/113, AU Harahap asal Mompang dengan point 16/97, Sahril Pasaribu asal Sinunukan dengan point 16/78, Ali Amsah asal Sipolupolu dengan point 15/89 dan Sahrul Rozi asal Roburan Lombang.

Turnamen itu berlangsung sejak Kamis (23/7) hingga Sabtu (26/7) lalu. Hadir dalam penutupan itu Asisten Ekokesos Setdakab Madina M. Syafei Lubis, Kadispora Murnadi Pasaribu, Sekretaris Dispora Rahmad Hidayat Dalimunthe, Kabag Hukum Alamulhaq Daulay, ketua KONI Khoiruddin Faslah Siregar, Ketua Percasi Bode Tanjung dan panitia pelaksana masing-masing M. Idham Daulay, Ahmad Rasyid serta Irwan Fannani.

Sementara itu, Ketua Percasi Madina Bode Tanjung didampingi Sekretaris Arde Sukri Lubis menyampaikan bahwa turnamen merupakan momentum dan sarana untuk mengembangkan bakat dan mencari bibit-bibit catur dari berbagai kecamatan di lingkup Madina yang diharapkan bisa berbicara di tingkat provinsi maupun nasional.

“Selain ajang silaturrahmi, apa yang kita lakukan saat ini dapat merupakan sumbangsih besar dan memberi manfaat bagi perkembangan catur di Madina dan diharapkan memberi konstribusi pada peningkatan daya pikir dan pengembangan masyarakat agar dapat melahirkan atlet-atlet catur yang dapat membawa nama baik Madina ke depan,” terangnya.

Editor  : Dahlan Batubara

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar