Home / Seputar Madina / Rumah Dibongkar Maling, 1 Sepeda Motor Raib

Rumah Dibongkar Maling, 1 Sepeda Motor Raib

Sofyan Lubis menunjuk jendala yang dicongkel maling

Sofyan Lubis menunjuk jendala yang dicongkel maling

PANYABUNGAN ( Mandailing Online) – Warga Panyabungan Mandailing Natal harap waspada, sebab maling sepeda motor tak lagi beraksi di luaran, tetapi sudah berani masuk rumah.

Rumah milik  Sopian Lubis, di Jalan Bermula, Gang Duku, Kelurahan Panyabungan II, Panyabungan dibongkar maling, satu unit sepeda motor dibawa pelaku.

Keterangan Sopian kepada Mandailing Online, Minggu (31/4)  sepeda motor yang hilang adalah Jupiter MX merek Yahama dengan nomor polisi BB 33789 RN. Diperkirakan tercuri sekira pukul 03.00 dini hari Minggu. Sebab pada pukul 02.00 Wib dia masih melakukan aktifitas di ruang tamunya.

Dikatakan Sofian, maling masuk dari jendela samping rumahnya dengan cara mencongkel jendela.

Selain sepeda motor, maling juga membawa kabur sebuah STNK sepeda motor mio plat BK 5030 ZAA miliknya yang kebetulan berdekatan dengan sepeda motor Jupiter MX yang hilang.

Setelah melihat sepeda motornya hilang,  paginya Sofian yang berprofesi wartawan media cetak  ini  langsung melaporkan kehilangan ke Polsek Panyabungan, dan pihak kepolisian langsung meninjau ke lokasi.

Sementara itu, diungkapkannya bahwa dalam kurun waktu  2 pekan sebelumnya tetangganya juga kehilangan sepeda motor dari rumah.

Akibat maraknya pencurian sepeda motor tersebut, para  warga sekitaran Jalan Bermula menjadi was-was.

Untuk itu para warga berharap agar pihak kepolisian bisa mengungkap dan menangkap para pelaku pencurian sepeda motor yang selama ini beroperasi di daerah Jalan Bermula.

Kapolsek Panyabungan, AKP Agus Maryana menjawab wartawan melalui selulernya membenarkan telah menerima laporan atas kehilangan satu unit sepeda motor dari Sopyan Lubis, dan saat ini pihaknya  sedang melakukan penyelidikan.

 Peliput: Holik Nasution

Editor  : Dahlan Batubara

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar