Home / Seputar Madina / Rumah Penjual Kerupuk Habis Terbakar

Rumah Penjual Kerupuk Habis Terbakar

Rumah milik Asrin saat terbakar

Rumah milik Asrin saat terbakar

PANYABUNGAN (Mandailing Online) – Satu unit rumah milik penjual kerupuk di Panyabungan, Mandailing Natal, hangus terbakar.

Rumah jenis dinding papan di Lingkungan 5, Gang Batang Gadis 6, Kelurahan Sipolu-Polu itu terbakar sekira pukul 10.35 WIB, Senin (22/2).

Berdasar ketarangan beberapa warga, api tiba-tiba muncul di rumah itu, pemiliknya Asrin seorang penjual kerupuk sedang berjualan ke luar daerah dan rumah tersebut dalam keadaan kosong.

“Saat kejadian, kita sudah melihat api sudah mulai membesar, lalu ada yang teriak kebakaran..!!!…api..!!!, warga langsung berhamburan bawa ember untuk memadamkan api. Memang berselang 10 menit mobil pemadam kebakaran sudah sampai. Namun, karena rumah terbuat dari papan, cuaca panas akhirnya tidak ada barang-barang yang bisa terselamatkan” ujar salah seorang warga.

Rumah itu habis terbakar dan barang-barang juga tak ada yang dapat terselamatkan. Korban jiwa tidak ada, sementara kerugian materil belum diperoleh laporannya.

Sementara itu, Lurah Sipolu-Polu Baharuddin Subuh mengatakan, warganya yang terkena musibah itu berperofesi sebagai penjual kerupuk, dimana saat kejadian keadaan rumah kosong. Sedangkan anak-anaknya yang berjumlah 3 orang sedang berada di sekolah.

“Tentu kita berharap kepada masyarakat, dermawan untuk memberikan sumbangan maupun bantuan terhadap keluarga korban,” harap Lurah.

Peliput : Maradotang Pulungan

Editor  : Dahlan Batubara

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar