Home / Politik Madina / Saatnya Golkar Sikapi Mosi Tidak Percaya

Saatnya Golkar Sikapi Mosi Tidak Percaya


Panyabungan (MO) – Sudah waktunya DPD Partai Golkar Sumut, Golkar Kabupaten Madina mengeluarkan sikap sekaligus memberikan klarifikasi atas mosi tidak percaya yang dilayangkan oleh mayoritas anggota dewan terhadap ketua DPRD Madina AS Imran Khaitami Daulay SH.
Sekretaris Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI) Cabang Kabupaten Madina, Muhammad Ridwan Lubis, SPd.I kepada MO, Sabtu sore, (11/2) di Panyabungan. Ridwan menjelaskan bahwa dari sejumlah alasan mayoritas anggota dewan yang menyampaikan mosi tidak percaya itu tujuannya adalah untuk melakukan pergantian “Rechange” kepemimpinan di DPRD Madina.
“Karena merujuk kepada surat mosi itu ditambah komitmen dari dua puluh enam anggota dewan sudah pasti bahwa mereka tidak ingin lagi Imran Khaitami yang memimpin DPRD Madina,” katanya.
“Ini merupakan tamparan keras bagi DPD Partai Golkar di Madina, ditambah dengan komitmen mereka tidak akan mengikuti agenda dan program apapun ketika Imran Khaitami yang memimpin rapat, sebagai konsekwensinya mereka akan meninggalkan agenda apabila dia (Imran Khaitami) yang memimpin” sebut Ridwan Lubis yang juga merupakan wakil sekretaris DPC PPP Madina

Ridwan menyebutkan DPD Partai Golkar seharusnya tidak diam atas kondisi ini, sebaliknya mereka seharusnya secepatnya melakukan klarifikasi terhadap publik atas kondisi yang terjadi.
”Kita khawatir apabila kondisi ini terus berkelanjutan maka kepercayaan publik terhadap Partai Golkar menurun yang artinya akan merugikan kader-kader mereka. Justru lebih cepat ditanggapi dan disikapi itu lebih baik,” katanya. (idw)

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar