Home / Berita Sumut / Sabu-sabu di Mobil, Okunum Camat di Madina Ditangkap Polres Siantar

Sabu-sabu di Mobil, Okunum Camat di Madina Ditangkap Polres Siantar

Mobil yeng membawa para tersangka dikerubuni warga Pematang Siantar

P. SIANTAR (Mandailing Online) – Enam pria ditangkap Polres Pematang Siantar karena di dalam mobil yang mereka kendarai ditemukan narkotika jenis sabu-sabu, Sabtu (3/2/2017).

Salah satu yang berada di mobil itu berinisial MRL (43) seorang oknum camat di Mandailing Natal.

Penangkapan itu terjadi saat Satuan Lalulintas Polres Pematangsiantar menggelar razia di seputaran Jalan Medan, Kecamatan Siantar Martoba pada Sabtu (3/2) siang.

Salah seorang petugas mencurigai sebuah mobil Toyota Avanza BA 1809 BP itu yang melaju dari arah kota Pematangsiantar menuju Kota Medan.

“Karena mereka menghindar dari lokasi razia, dikejar oleh petugas lalu lintas. Pertama diawali pemeriksaan surat-surat,” kata KBO Sat Resnarkoba Ipda Suit Purba wartawan di lokasi sebagiaman dilansir Sidaknews.com.

Benar saja, kecurigaan itu terbukti dikala petugas menemukan bungkusan yang diduga narkotika jenis sabu-sabu dari dalam jok sebelah kiri mobil tersebut. Selanjutnya petugas berkoordinasi dengan Satuan Reserse Narkoba yang langsung menuju lokasi.

Setibanya di lokasi, petugas Sat Resnarkoba Polres Siantar melakukan pemeriksaan badan terhadap keenamnya. Seluruh barang-barang dicurigai sebagai tempat penyimpanan diamankan.

Awalnya MRL sempat berdebat dengan petugas Satlantas Polres Pematang Siantar karena tidak mau diperiksa surat-surat kendaraan yang mereka naiki. Setelah diperiksa petugas, pria tersebut adalah seorang oknum Camat di Kabupaten Mandailing Natal.

Keenam pria itu terpaksa ditangkap, yakni MRL, R (20), I (28), D (23), S, (21) dan DI (32).

Keenam pria itu serta mobil yang dikendarai diamankan ke Mapolres Pematangsiantar untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Pihak Kepolisian sampai saat ini belum mau merinci barang bukti yang diamankan dari penangkapan itu. Danbelum disebutkan juga camat kecamatan mana yang ditangkap itu.

“Nanti lah, tunggu diperiksa penyidik dulu. Ini kita uda bawa ke penyidik,” kata Ipda Suit Purba kepada wartawan via telefon.

Sumber : Sidaknews. com dan Restorasidayli.com

Editor : Dahlan Batubara

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar