Home / Berita Sumut / Sales Beras Terkapar Dibacok di Tanjung Morawa

Sales Beras Terkapar Dibacok di Tanjung Morawa


T Morawa,

Seorang sales beras, Subari (45) warga Pasar III, Desa Bandar Klippa, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, ditemukan terkapar dengan luka bacok di bagian kepala di Gang Rasmi, Desa Bangun Sari, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Selasa (05/07/2011) malam pukul 19.00 WIB.

Informasi diperoleh, sebelumnya Subari mendatangi Gang Rasmi untuk menagih tagihan beras terhadap pelanggan (toko). Beberapa menit sejak kepergiannya, salah seorang penarik betor menemukan korban dengan kondisi luka bacok di bagian kepala belakang, atas pelipis mata kanan dan bagian mulut. Di wajah korban juga terdapat luka memar dan membengkak.

Warga kemudian melarikan korban ke RSU Nursa’adah dan selanjutnya ke RSU Grand Medistra. Diduga karena luka bacok yang diderita korban cukup serius, pihak keluarga kemudian membawa Subari ke RSUD Deli Serdang.

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Morawa Iptu Adi Alfian saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (06/07/2011), menjelaskan, peristiwa ini masih diselidiki Polsek Tanjung Morawa. Sejumlah saksi telah dimintai keterangannya untuk mengungkap pelaku penganiayaan. (BS-028)
Sumber : Beritasumut.com

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar