Home / Seputar Madina / Sambut Muswil Sumut, PKS Gelar Jalan Sehat

Sambut Muswil Sumut, PKS Gelar Jalan Sehat

MADINA
Menjelang pelaksanaan Musyawarah Wilayah (Muswil) DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) ke-2 pada 8-10 Oktober mendatang, DPD PKS Kabupaten Mandailing Natal (Madina) menggelar jalan sehat bersama 400-an warga, sekaligus membagi-bagikan hadiah kepada peserta yang beruntung, Minggu (3/10) pagi.

Jalan sehat ini mengambil start dari sekretariat DPD PKS Madina, Jalan Willem Iskandar, Kelurahan Kayu Jati, Kecamatan Panyabungan, dengan finish di Pasar Baru Panyabungan.

Sekretariat PKS Madina, ustad H Ahmad Riadi Husnan Lc, kepada METRO, usai pemberian hadiah, menjelaskan, tujuan pelaksanaan jalan sehat itu adalah untuk menyukseskan Muswil ke-2 DPW PKS Sumut.

Ketua Komisi 2 DPRD Madina ini menambahkan, jalan sehat tersebut juga merupakan upaya partai untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat Madina sebagai wujud silaturahmi pengurus PKS Madina. “Tujuan jalan sehat ini adalah untuk menyukseskan Muswil DPW PKS Sumut dan lebih mendekatkan diri kepada masyarakat. Sebab, PKS Madina merupakan partai yang menjunjung tinggi nilai silaturahmi dan peduli sosial,” jelas Husnan.

Diungkapkannya, eksistensi organisasi atau partai itu terlihat ketika banyak melakukan kegiatan-kegiatan sosial di tengah-tengah masyarakat semisal jalan sehat dengan mengundang lapisan masyarakat untuk mengikutinya. “Upaya untuk membesarkan partai ini salah satunya dengan melakukan upaya-upaya pendekatan dengan masyarakat dan ini merupakan program kerja PKS,” ujarnya.

Warga Kelurahan Panyabungan 2 Kecamatan Panyabungan, Ali Amri (53), saat ditemui METRO usai menerima hadiah bersama warga lainnya mengungkapkan apresiasinya kepada DPD PKS Madina atas pelaksanaan jalan sehat dengan melibatkan seluruh lapisan masyarakat.

Turut hadir dalam gerak jalan sehat itu, Kapolsek Panyabungan dan Camat Panyabungan Pj Bupati Madina, Aspan Sopian Batubara. Dan untuk door prize yang dibagikan berupa 1 unit sepedamotor Yamaha Mio, lemari es, televisi, sepeda, rice cooker, dispenser, DVD Player, dan kipas angin. (wan)
sumber: metrotabagsel

Comments

Komentar Anda