Home / Seputar Madina / Satma Madina Minta Gubsu Copot PLT Sekda Madina

Satma Madina Minta Gubsu Copot PLT Sekda Madina

Satuan Mahasiswa Peduli Masyarakat Pemuda Pancasila meminta kepada Gubernur Sumatra Utara Samsul Arifin agar mencopot PLT Sekdakab Gozali Pulungan karena tidak mempunyai wibawa sebagai Pelaksana Tugas Sekretaris Kabupaten mandailing Natal, terkait banyaknya persoalan yang terjadi pada saat ini di dalam pemarintahan Kabupaten Mandailing Natal, tentang terjadinya Devisit anggaran pada tahun 2010 yang senilai puluhan Milliar.

Ketua kordinator lapangan Mahasiswa Peduli Masyarakat Pemuda pancasila madina Tan Gozali mengatakan, yang jadi pertanyaan masayarakat apa sebab terjadi depisit puluhan Milliar yang wakti itu mantan kadis keuangan dan aset daerah Waskito daulay yang harus bertanggung jawab dan juga Plt Sekretaris Daerah Gozali Pulungan,akibat tidak adanya kemampuan dan kredibilitasnya sehingga terjadi depisit anggaran puluhan Miliar.

Masih kata Tan, hasil nota jawaban Pj Bupati Madina Ir Aspan Sopian Batubara MM,atas pandangan dengan fraksi-fraksi DPRD Madina tidak masuk akal penyebab depisit anggaran tahun 2010 senilai pulungan Miliar akibat dari pada masalah gaji PNS dan kenaikan golongan PNS.

Tan yang juga ketua Satma Madina meminta kepada Pj Bupati Madina dan DPRD Madina untuk segera membuat tim auditor independen dalam menyelesaikan masalah depisit anggaran sehingga di ketahuai secara rinci dan merekomandasikan pergantian Plt Sekretaris Gozali Pulungan yang tidak mempunyai wibawa, kemampuan dan kredibilitas sehingga merusak stalitas daerah apa lagi kutipan Media pernyataan Pj Bupati bahwa Sekda madina diduga di priksa Gubsu. (mag)
Sumber :Berita sore

Comments

Komentar Anda