Home / Seputar Madina / Sekda Sudah Tahu Berita Penembakan, Humas Tunggu Proses Hukum

Sekda Sudah Tahu Berita Penembakan, Humas Tunggu Proses Hukum

Sekda dan Kahumas

PANYABUNGAN (Mandailing Online) Sekretaris Daerah Madina, Safe’i Lubis menyatakan telah mengetahui kasus dugaan penembakan oleh pejabat Dinas Keuangan Madina terhadap warga Desa Hutanamale.

Itu dikatakan Syafe,i menjawab wartawan di ruang kerjanya, Kamis (23/2/2017). Hanya saja, dia mengetahuinya dari pemberitaan media massa. Sedangkan laporan resmi sejauh ini belum masuk ke ruang kerjanya sehingga dia belum bisa memberikan pernyataan kepada wartawan.

Sementara itu, Kepala Bagian Humas Pemkab Madina, Muktar Afandi menjawab wartawan Kamis (23/2) bahwa pihaknya masih menunggu proses hukum di Polres Madina yang saat ini masih menanganinya.

Kasus dugaan penembakan itu terjadi pada Minggu dini hari (12/02/2017) di satu warung kopi di Desa Hutanamale Kecamatan Lembah Sorik Marapi, Mandailing Natal (Madina).  Dimana, berdasar keterangan sejumkah saksi mata, Gong Matua Nasution yang diketahui sebagai pejabat di Dinas Keuangan Madina menembakkan senjata berbentuk pistol kepada Hasbi Nasution tanpa diketahi apa penyebabnya.

Hanya saja, Gong Matua dalam keterangan kepada sejumlah wartawan membantah menembakkan, dan dia menyebut bahwa itu bukan pistol melainkan mancis bergasing pistol.

 

Sumber : malintangpos online

Editor  : Dahlan Batubara

 

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar