Home / Seputar Madina / Sekjen DPP Partai Demokrat : “Pak SBY Titipkan Muhammad Haris”

Sekjen DPP Partai Demokrat : “Pak SBY Titipkan Muhammad Haris”

 

Sekjen DPP Partai Demokrat, DR. Inca Ip Panjaitan (dua dari kanan), H. Muhammad Haris, SE saat tiba di Panyabungan disambut Ketua DPC Partai Demokrat Madina, Harminsyah Batubara dan Ali Mutiara. (foto : Dahlan Batubara)

 

 

PANYABUNGAN (Mandailing Online) – Sekretaris DPP Partai Demokrat, DR. Inca Ip Panjaitan melakukan kunjungan kerja ke DPC Partai Demokrat Mandailing Natal di Panyabungan, Kamis (26/4).

Dia disambut Ketua DPC Partai Demokrat Madina, Harminsyah Batubara serta pengurus DPC lainnya dan para pimpinan PAC serta kader.

Kunjungan ini dalam rangka konsolidasi partai. Selain ke Madina Inca juga melakukan kunjungan konsolidasi ke berbagai DPC Partai Demokrat di Sumatera Utara dalam rentang sepekan.

Di hadapan para kader partai, Inca sempat menyatakan perjalanan menuju Madina, di tengah perjalanan dia melihat spanduk yang bertuliskan “Kami Rindu Pemerintahan SBY” dan membuatnya kaget yang mengindikasikan bahwa pola pemerintahan SBY masih dirindukan di Sumatera Utara.

Selain itu, dia juga melihat kaos yang dipakai kader Partai Deokrat yang bergambar figur Agus Harimurti Yudhohono.

Di sisi lain dalam pidatonya, Inca menyampaikan titip salam Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kepada segenap pimpinan dan kader Partai Demokrat di Madina.

Inca juga menyampaikan bahwa SBY juga menitipkan H. Muhammad Haris, SE putra Madina untuk calon DPR RI pada Pemilu 2019 dari Dapil VII Sumut meliputi kawasan Tabagsel sekitarnya.

“Pesan khusus Pak SBY,  H. Muhammad Haris maju dari Madina. Pulang kampung untuk membangun kampung halaman Mandailing Natal,” kata Inca.

Inca juga menyebutkan dukungan partai kepada Ir. Ali Mutiara untuk maju sebagi caleg DPRD Sumut di Pemilu 2019.

Sementara itu, H. Muhammad Haris, SE dalam pidatonya menyatakan bahwa dia adalah putra Simpang Gambir, orangtuanya berasal dari Panyabungan, sehingga makam kakeknya berada di komplek kuburan belakang eks Bioskop Tapanuli, Panyabungan.

Saat ini dia masih anggota DPRD Provinsi Banten. Dan berdasarkan perintah Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, dia harus pulang kampung untuk membangun kampung halaman.

“Oleh karena itu, saya akan berusaha keras sedaya mampu menyumbangkan waktu dan fikiran dalam membangun kampung halaman saya, Mandailing Natal,” katanya.

 

Peliput : Dahlan Batubara

 

 

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.