Home / Berita Sumut / Sembunyi di Rumah Warga, 2 Napi Berhasil Ditangkap

Sembunyi di Rumah Warga, 2 Napi Berhasil Ditangkap

LABUHANRUKU, – Dari 30 narapinda yang sempat kabur dari Lembaga Pemasyarakatan Labuhan Ruku Batubara berhasil ditangkap petugas Lapas di Kampung Gedung. Keduanya ditangkap saat mencoba bersembunyi di belakang rumah warga.

Itu dikatakan Kepala keamanan LP yang merangkap Plt Kalapas, S Berutu Minggu (18/8). Menurut S Brutu selaku pimpinan tertinggi sementara di Lapas Labuhanruku, dari situasi kebakaran di Lapas Labuhanruku diperkirakan sekitar 30 napi melarikan diri dengan cara melompati pagar yang tingginya sekitar 4,5 meter.

Hanya saja saat ditanya lebih jauh S Berutu mengaku masih sibuk dan memantau situasi di lapas dan mengerahkan anggotanya untuk mengejar para napi yang melarikan diri.

Pantauan di lokasi, hingga pukul 20.15 WIB suasana di Lapas sampai saat ini masih memanas. Kobaran api masih tampak menyala di dalam gedung lapas, hanya saja di bagian luar lapas api sudah berhasil dijinakkan.

Sementara warga bersama petugas pemadam kebakaran tampak sibuk menjinakan sisa-sisa kobaran api yang masih menyala. (jpnn)

Comments

Komentar Anda

One comment

Silahkan Anda Beri Komentar