Home / Seputar Madina / Seorang Polisi Dikeroyok Tiga Pengedar Ganja

Seorang Polisi Dikeroyok Tiga Pengedar Ganja

PANYABUNGAN (Mandailing Online) – Kasat Narkoba Polres Mandailing Natal (Madina) AKP Timbul Sihombing menyatakan, Senin (12/5/2014) pihaknya masih terus melakukan penyelidikan kasus pengeroyokan terhadap anggota Satuan Narkoba saat melakukan tugas.

“Diduga anggota kita dikeroyok pada saat melakukan penangkapan terhadap pelaku tindak pidana narkotika golongan 1 jenis ganja,” sebutnya menjawab wartawan.

Anggota Satuan Narkoba Bripka Frans Suhada diduga dikeroyok 3 orang tidak dikenal pada saat melakukan penangkapan pelaku pengedar ganja di Kecamatan Panyabungan Timur, Madina.

Frans Suhada ditemukan setelah meminta tolong kepada salah satu warga Dusun Sipangkal, Desa Tebing Tinggi, Kecamatan Panyabungan Timur, Jumat (9/5)/2014 malam sekitar pukul 22.00 WIB.

Salah satu warga yang tidak sempat menyebutkan namanya mengatakan bahwa pada saat itu anggota Polres Madina Frans datang ke rumahnya hendak minta pertolongan.

” Pertamanya saya tidak kenal, disebabkan muka sudah memar dan baju sudah basah,” katanya.

”Saya tidak mampu menagani luka memar di wajahnya, sehingga saya langsung melarikan Frans ke Rumah Sakit Umum Panyabungan untuk mendapatkan perawatan,” ujarnya.

Peliput : Maradotang Pulungan
Editor : Dahlan Batubara

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar